Cuma Semenit, 6 Trik Bikin Miss V 'Basah'

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/ArthurHIdden

VIVA – Kesulitan untuk bergairah sebelum bercinta? Bagi para wanita, hal ini tentu kerap dialami. Terlebih, minimnya rangsangan dapat membuat pelumas berkurang dan penetrasi terasa menyakitkan.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Menurut Pakar seks, Nadia Bokody, topik mengenai gairah seks pada wanita umum dipertanyakan. Terlebih, pelumas adalah bagian penting yang harus ada saat penetrasi dilakukan.

“Sebuah pertanyaan yang saya dapatkan dari para followers wanita adalah 'Bagaimana saya bisa membuat diri saya basah'. Pelumasan adalah bagian terpenting dari melakukan hubungan seks yang menyenangkan bagi wanita. Jika tidak ada, seks akan menjadi abrasif dan benar-benar menyakitkan," tuturnya.

Awas! Meski Nikmat, Posisi Seks Ini Berbahaya dan Berisiko Bikin Penis Patah

Untuk itu, Nadia memberi tips agar para wanita bisa dengan mudah terangsang. Berikut enam trik untuk bergairah dalam 60 detik dikutip dari laman Daily Star.

Gunakan pelumas

5 Kesalahan Wanita saat Berhubungan Seks, Bikin Urusan Ranjang Gak Nikmat

Yang satu ini cukup jelas, tetapi banyak pasangan lupa mengoleskan pelumas saat berhubungan seks. Tidak ada yang memalukan dengan bantuan pelumas tambahan untuk membuat area intim basah.

Menonton film seksi

Menyetel film-film berkaitan dengan seks dapat menggoda sisi seksualitas Anda. Secara tak langsung, cara ini dapat melecut gairah Anda dan pasangan agar makin liar. Tak hanya itu, mood juga jadi lebih baik usai menonton film

"Mata Anda pada dasarnya memproses gambar-gambar seksi yang Anda lihat di film dan 'memberitahu' vagina Anda untuk bersiap-siap untuk berhubungan seks."

Mencium

Ciuman adalah cara sangat cepat dan efektif untuk merangsang sebagian besar wanita. Wanita dapat sangat terangsang dengan jenis ciuman sensual dan intim.

"Penelitian telah menemukan ada sinyal kuat yang dikirim otak ke tubuh ketika Anda berciuman dengan penuh gairah yang benar-benar memicu gairah yang sangat intens - khususnya pada wanita," tuturnya.

Foreplay

Nadia merekomendasikan menyentuh zona sensitif seksual Anda untuk memicu respons erotis tubuh. Ini bisa berupa pijatan kaki yang seksi, membelai payudara atau menggerakkan jari-jari ke atas dan ke bawah kaki pasangan. 

De-stress

Jika Anda merasa stres atau cemas, mungkin sulit untuk mendapatkan suasana hati yang baik. Nadia merekomendasikan meluangkan waktu untuk diri sendiri untuk bersantai sebelum Anda bercinta.

"Bagi saya, berendam di air panas dan meredupkan pencahayaan, itu menenangkan tubuh saya dan membuat saya menjadi lebih santai. Mungkin, bagi sebagian orang, cenderung mendengarkan musik yang membuat Anda merasa bahagia dan rileks."

Minum lebih banyak air

Jika Anda tidak terhidrasi, sulit untuk merangsang area intim. Anda harus minum setidaknya delapan gelas air sehari agar tetap sehat untuk membantu pencernaan dan mendapatkan respons seksual yang sehat.

“Banyak orang tidak menjalani ini padahal pelumasan tubuh Anda mengharuskan tubuh itu sendiri terhidrasi dengan air yang sebenarnya," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya