Cuma Semenit, 6 Trik Bikin Miss V 'Basah'
Sabtu, 20 Juni 2020 | 01:00 WIB

Cuma Semenit, 6 Trik Bikin Miss V 'Basah'

Pelumas adalah bagian penting yang harus ada saat penetrasi.
Ilustrasi wanita/bercinta.
Photo :
  • Freepik/ArthurHIdden

Ilustrasi wanita/bercinta.

VIVA – Kesulitan untuk bergairah sebelum bercinta? Bagi para wanita, hal ini tentu kerap dialami. Terlebih, minimnya rangsangan dapat membuat pelumas berkurang dan penetrasi terasa menyakitkan.

Menurut Pakar seks, Nadia Bokody, topik mengenai gairah seks pada wanita umum dipertanyakan. Terlebih, pelumas adalah bagian penting yang harus ada saat penetrasi dilakukan.

“Sebuah pertanyaan yang saya dapatkan dari para followers wanita adalah 'Bagaimana saya bisa membuat diri saya basah'. Pelumasan adalah bagian terpenting dari melakukan hubungan seks yang menyenangkan bagi wanita. Jika tidak ada, seks akan menjadi abrasif dan benar-benar menyakitkan," tuturnya.

Untuk itu, Nadia memberi tips agar para wanita bisa dengan mudah terangsang. Berikut enam trik untuk bergairah dalam 60 detik dikutip dari laman Daily Star.

Gunakan pelumas

Yang satu ini cukup jelas, tetapi banyak pasangan lupa mengoleskan pelumas saat berhubungan seks. Tidak ada yang memalukan dengan bantuan pelumas tambahan untuk membuat area intim basah.

Menonton film seksi