Naik Ojol Saat Normal Baru, Amankah?

Driver Ojek Online Sedang Menunggu Orderan
Sumber :
  • vstory

VIVA – Ojek online (ojol) telah kembali beroperasi pasca PSBB dilonggarkan. Hal itu terjadi setelah pemerintah tak memperbolehkan ojol untuk mengangkut penumpang akibat pandemi virus corona atau COVID-19.

Driver Ojol juga Bisa Mudik Lebaran Gratis

Tidak dapat dimungkiri menggunakan ojol sebagai transportasi di kota-kota besar merupakan solusi ampuh untuk menerobos kemacetan. Di masa transisi PSBB, transportasi Ojol sudah diperbolehkan beroperasi kembali oleh pemerintah. 

Tentu, berbagai penerapan baru telah diberlakukan seperti pembatasan antar pengemudi dan penumpang. Selain itu, ojol juga tak lagi menyediakan helm dan masker bagi penumpang.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Lantas, apa lagi yang perlu dipersiapkan untuk menjaga kesehatan untuk pengguna Ojol dan juga pengemudi Ojol? Hal itu akan dijelaskan oleh pakarnya yaitu dr. Dewi Friska, MKK., dalam acara Hidup Sehat di tvOne pukul 13.00 WIB.

Berkaitan dengan era normal baru, aktivitas yang mulai dilakukan juga adalah berolahraga. Kita tahu, olahraga merupakan salah satu rutinitas yang wajib dilakukan untuk meningkatkan imunitas.

Restrukturisasi Kredit Berakhir, Bank Mandiri: Kondisi Debitur Terdampak COVID-19 Kembali Normal

Kebugaran juga dapat dibentuk dengan rutin berolahraga sehingga terhindar dari virus corona jenis baru. Tetapi, bolehkah melakukan olahraga di masa pandemi menuju normal baru? 

Tak hanya itu, apakah aman berolahraga di pusat kebugaran? Penjelasan lebih detailnya akan dipaparkan oleh dokter spesialis kedokteran olahraga, dr. Sophia Hage, SpKO, dalam acara yang sama.

Wapres ke-10 dan 12 sekaligus politikus senior Partai Golkar, Jusuf Kalla di Perpusnas, Jakarta Pusat, Senin, 4 Maret 2024

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Mantan wakil presiden Jusuf Kalla (JK) mengaku bersyukur Lebaran pada tahun ini lebih ramai dan syahdu daripada tahun-tahun sebelumnya ketika wabah COVID-19 melanda.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024