3 Trik Mr P Enggak Loyo saat Bercinta, Dijamin Wanita Menjerit Puas

Ilustrasi gairah seksual/bercinta.
Sumber :
  • Stocksnap

VIVA – Penis adalah bagian paling penting pada pria khususnya saat bercinta. Organ ini harus bisa bangkit dan mengeras dalam waktu lama agar mampu memuaskan pasangan. Tapi, ereksi dalam waktu lama ternyata tak mudah.

5 Gaya Pacaran Gen Z, Salah Satunya Terbuka dengan Seks

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam American Journal of Medicine, 85 persen pria berusia antara 20 dan 39 tahun mengatakan mereka "selalu" atau "hampir selalu" bisa mendapatkan dan mempertahankan ereksi. Arti hanya 15 persen pria yang tak mampu menahan ereksinya dan mencapai kondisi ejakulasi dini.

Meski begitu, biasanya para pria ereksi dalam waktu singkat dan membuat ejakulasi begitu cepat sehingga sesi bercinta ambyar begitu saja. Padahal, pasangan bisa makin menjerit karena puas saat pria ereksi dan mengeras lebih lama, lho.

Gaya Oral Seks Nakal, Dijamin Bercinta Kian Panas

Untuk bisa memberi kepuasan maksimal, berikut 3 cara mudah untuk melecut kejantanan Anda dikutip dari laman Health.

Kegel

5 Gaya Seks Simple Tapi Memuaskan, Bikin Paha Bergetar

"Otot-otot dasar panggul berperan dalam aktivitas seksual," ujar Robert Valenzuela, M.D., seorang ahli urologi. "Kontraksi otot-otot dasar panggul (disebut Kegels) membantu menghasilkan peningkatan tekanan penis dan kekuatan penis." 

Dengan kata-kata yang lebih sederhana, latihan Kegel di mana melakukan kontraksi dan melepaskan otot-otot dasar panggul, dapat membantu memperkuat ereksi. Latihan kegel sangat mudah dilakukan di mana pun dan kapan saja.

Diet tepat

Menurut WedMD, penelitian menunjukkan bahwa makanan yang buruk bagi jantung juga buruk bagi penis. Kaitan keduanya karena jantung dan penis saling bergantungan di mana aliran darah di jantung harus berfungsi dengan baik dan mampu mengalir ke penis.

Diet Mediterania yang mencakup buah-buahan, biji-bijian, lemak sehat seperti kacang-kacangan dan minyak zaitun, anggur merah, dan sayuran adalah cara tepat untuk memulai pola makan tepat.

Kopi

Kandungan kafein di dalam kopi tak hanya membuat mata melek tapi juga penis mengeras, lho. Sebuah penelitian oleh Pusat Ilmu Kesehatan Universitas Texas di Houston menemukan bahwa pria yang mengonsumsi kafein 2-3 cangkir kopi per hari lebih kecil kemungkinannya menderita disfungsi ereksi dibandingkan mereka yang lebih suka dengan minuman tanpa kafein.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya