Punya Keluhan Kesehatan? Yuk, #TanyaDokter Cantik di VIVA.co.id

#TanyaDokter VIVA.co.id
Sumber :
  • Instagram @vivacoid

VIVA – Pandemi virus corona atau COVID-19, membuat banyak orang takut datang ke fasilitas kesehatan untuk memeriksakan kondisi kesehatannya. 

5 Cara Detoks Pikiran untuk Mencegah Stres Makin Parah, Salah Satunya Meditasi

Jangankan untuk memeriksakan diri secara rutin. Orang-orang yang jelas-jelas sudah mempunyai masalah kesehatan atau penyakit tertentu pun enggan memeriksakan diri ke rumah sakit, karena kekhawatiran tertular virus corona. 

Padahal, tetap berkonsultasi dengan dokter sangat penting untuk menjaga kesehatan dan mencegah kondisimu bertambah parah. Nah, jika kamu memiliki keluhan seputar kesehatan, VIVA.coid membuka layanan konsultasi bertajuk #TanyaDokter. 

Belimbing Wuluh Ternyata Punya Banyak Manfaat untuk Tubuh, Ini Daftarnya

Melalui layanan #TanyaDokter ini, kamu bisa berkonsultasi tentang keluhan apapun seputar masalah kesehatan, termasuk jika kamu merasakan gejala yang menyerupai COVID-19. 

Caranya gampang banget, cukup tulis keluhanmu melalui kolom komentar akun sosial media VIVA.co.id, yang akan kami cantumkan di bawah ini. Nantinya, pertanyaan yang terpilih akan dijawab langsung oleh dokter-dokter cantik dari RS Pondok Indah. 

5 Manfaat Buah Duku untuk Kesehatan Tubuh, Jadi Sumber Antioksidan Kuat

Soo, tunggu apalagi. Sampaikan keluhanmu, biar dokter yang menjawab!

Ilustrasi kaki/kesemutan/varises/ asam urat

Gejala Asam Urat yang Wajib Diwaspadai oleh Banyak Orang, Bisa Sebabkan Masalah Serius

Asam urat adalah kondisi medis yang terjadi ketika tubuh menghasilkan terlalu banyak asam urat atau tidak dapat mengeluarkannya dengan baik sehingga berdampak buruk.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024