Semangat Turunin Berat Badan, Rebel Wilson Turun BB 18 Kg

Rebel Wilson
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Bintang series Pitch Perfect, Rebel Wilson sempat mengejutkan publik dengan penampilannya yang terbaru. Hal ini menyusul penurunan berat badan Rebel Wilson. 

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Sontak perubahannya yang signifikan itu membuat para penggemar terpukau melihat penampilannya baru-baru ini. Rebel pun mengungkapkan rahasianya dalam memangkas bobot tubuhnya itu.

Dilansir dari laman Mirror, Rebel Wilson mengaku, dia melakukan sesi latihan dasar setelah pusat kebugaran ditutup karena pandemi global coronavirus. Rebel sedang berbicara di radio Australia ketika dia menjelaskan bahwa dirinya dipaksa untuk menjadi kotor agar mendapatkan bentuk tubuh saat dia berolahraga di luar rumah.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

“Saya berolahraga setiap hari. Anda harus ikut serta dalam membentuk tubuh. Aku benar-benar melakukan semua hal di luar rumah ini seperti berlari naik turun tangga Sydney Opera House," kata dia.

Baca Juga: Brooklyn Beckham Resmi Tunangan dengan Putri Miliarder, Nicola Peltz

Banyak Makan Manis dan Berlemak Saat Lebaran, Lakukan Tips Ini untuk Tetap Sehat

Rebel melanjutkan, bahwa dia juga tidak ragu untuk push up dan sit up di tanah. Dirinya mengaku telah berhasil memangkas 18 kg sejak awal tahun 2020. Saat tahun 2020 dimulai, bintang Pitch Perfect itu berjanji untuk berolahaga selama 12 bulan berikutnya.

"Oke, jadi bagi saya 2020 akan disebut 'The Year of Health' - jadi saya memakai athleisure dan berjalan-jalan, dengan sengaja menghidrasi duduk di sofa, saya juga berusaha menghindari gula dan junk food yang akan menjadi sulit setelah liburan yang baru saja saya alami tetapi saya akan melakukannya!" tulisnya dalam sebuah unggahan di Instagram awal Januari lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya