6 Trik Pijat Sensual, Hangatkan Momen Bercinta

Ilustrasi gairah seksual/bercinta.
Sumber :
  • Stocksnap

VIVA – Bosan dengan suasana bercinta dan ingin menambah gairah di momen intim itu? Mungkin Anda dan pasangan perlu menambahkan sesi sensual seperti pijatan hangat sebelum mulai penetrasi.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Seringkali ketika rasa jenuh menerpa tiap pasangan, mengubah gaya bercinta dianggap mampu meningkatkan gairahnya. Padahal, banyak hal yang bisa menambah sukacita di saat berdua bersama pasangan.

Sesi pijat memijat mungkin bisa menjadi jawabannya. Membumbui sesi bercinta dengan pijatan mampu menambah suasana romantis serta rasa rileks dan menambah keintiman. Sangat tepat untuk mengembalikan gairah bercinta, bukan?

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

Pijatan identik dengan hanya menyentuh area bahu dan tangan atau pun kaki. Lebih dari itu, pijatan yang sensual bisa sambil menyentuh zona sensitif di dekat area intim pasangan.

Sentuhan yang sempurna bisa menambah kedekatan Anda dan pasangan sebelum memulai sesi penetrasi. Dengan tambahan aroma yang menambah romansa bercinta dari lilin atau essential oil, tentunya suasana hati akan semakin ceria.

5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri

Berikut enam trik pijatan sensual dikutip dari laman Daily Star, Minggu, 2 Agustus 2020.

Lilin atau aroma terapi

Siapkan beberapa lilin dengan aroma menenangkan atau pasang diffuser dengan aroma yang rileks. Tak lupa nyalakan musik sensual untuk mengatur suasana hati.

Ruangan nyaman

Pastikan ruangannya nyaman dan hangat sebelum melepasnya. Atur lampu sedikit redup serta suhu yang tak terlalu dingin maupun panas.

Minyak pijat beraroma menyenangkan

Ambil minyak pijat sebelum menyentuh pasangan Anda. Ini akan membantu tangan Anda melindas tubuh mereka dengan jauh lebih lancar. Pastikan minyak yang dipakai memiliki aroma yang menyenangkan dan tidak menimbulkan alergi atau pun sensasi panas berlebih.

Cara memijat yang pas

Ubah gerakan memijat Anda. Coba mulai dengan sapuan panjang di sekujur tubuh. Mulai dari atas bahu lalu ke bawah. Pijat lembut di area-area sensitif seperti selangkangan, belakang telinga, hingga leher.

Eksperimen pijatan

Tak ada salahnya bereksperimen gerakan memijat seperti memutar atau sedikit tekanan di sekitar punggung. Tanyakan apakah pasangan nyaman dengan eksperimen tersebut.

Jelajahi sisa tubuh

Jika masih ada bagian yang belum tersentuh atau dipijat, coba berikan sapuan lembut dan liat reaksi pasangan. Jika pasangan menyukainya, tak ada salahnya menambah sesi memijat di area itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya