Kahiyang Ayu Melahirkan Langsung Beri ASI, Ini Trik Sukses Menyusui

Kahiyang Ayu Melahirkan Langsung Beri ASI, Ini Trik Sukses Menyusui

Rabu, 5 Agustus 2020 | 10:32 WIB
ASI adalah makanan alami yang diproduksi.
Air Susu Ibu (ASI)
Photo :
  • lactamilmama.com

Air Susu Ibu (ASI)

VIVA – Keluarga Presiden Joko Widodo tengah diselimuti suasana bahagia dengan kelahiran cucu keempat Presiden dan Ibu Negara yang lahir pada Senin, 3 Agustus 2020 di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat. Anak kedua dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu langsung diberi Air Susu Ibu (ASI) setelah lahir ke dunia.

Anak berjenis kelamin laki-Iaki itu lahir sekira pukul 20.21 WIB. Adik dari Sedah Mirah tersebut juga terlahir sehat dengan berat badan 3,4 kilogram don tinggi 49,5 centimeter melalui operasi sesar. 

"Alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan syukur kepada Allah Swt. pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-Iaki. Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 kilogram serta tingginya 49,5 centimeter. Proses kelahirannya sesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan oleh tim dokter," ujar Bobby Nasution dikutip dari konferensi pers virtual dalam YouTube Sekretarian Presiden, Rabu 5 Agustus 2020.

Baca juga: Tes Psikologi: Dari 3 Gambar, Mana yang Bukan Sebuah Keluarga?

Keluarga Kahiyang dan Bobby menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dan tim dokter yang telah membantu proses persalinan tersebut dengan lancar. Dokter yang menangani Kahiyang, dr. Rinawati, Sp.A., pun apresiasi sikap istri Bobby Nasution itu yang segera melakukan inisiasi menyusui dini.

Berita Terkait :
Saksikan Juga