Nikita Mirzani Blak-blakan Pose Bercinta Favorit

Nyai Nikita Mirzani (Instagram/NikitaMirzani)
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Namanya juga Nikita Mirzani, enggak malu-malu kalau bahas yang vulgar, seksi atau gaya bercinta. Dia pun mengungkapkan pose bercinta favoritnya belum lama ini.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lewat kanal YouTube Crazy Nikmir berjudul REAL GAYA SKIDIPAPAP PALING ENDULLL ALA NYAII ADALAH...........??? yang diunggah belum lama ini, dia membacakan beberapa pertanyaan warganet.

Salah satu pertanyaannya adalah gaya bercinta favorit Nikita Mirzani. Apa jawaban Niki? Sembari tertawa mendapat pertanyaan itu, dia menjawab jawaban pertama adalah gaya gedebog (batang) pohon pisang.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

"Gue sih tergantung ya gayanya, biasanya gue gaya gedebog (batang pohon) pisang. Jadi kalau lagi males gue maunya dilayani, tinggal diem aja," ujar Nikita Mirzani seraya tertawa.

Baca juga: Heboh Praktik Swinger Dosen Jogja, Ini Bahaya Tukar Pasangan Seks

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Kemudian, pose bercinta ala Nyai Nikita Mirzani dia senang berpura-pura menjadi cicak di dinding. Bagi Nikita, akan ada sensasi berbeda yang dia rasakan karena menurutnya bercinta di atas kasur terasa membosankan dan monoton.

"Terus gaya cicak nempel di dinding, karena kalau selonjoran sudah biasa kan. Jadi biasanya gue yang nempel di dinding, ya begitu lah," lanjutnya lagi cekikikan.

Ada tiga loh, gaya bercinta favorit Nikita Mirzani. Terakhir, dia bilang gaya gunting. Menurut Nikita, penonton dewasa sudah paham yang dia maksud dengan gaya gunting.

"Sama gaya yang paling favorit adalah gaya gunting. Bukan gunting kuku ya, kecil banget," ungkapnya tertawa.

Kalau udah bahas pose bercinta, tentunya sangat relevan dengan berapa kali Nikita merasakan orgasme. Nikita pun blak-blakan.

"Mau tanya, nyai kalo sekali ewita harus keluar berapa kali minimal sekali ewi??? Jawab," tanya warganet yang bikin Nikita ngakak.

"Sebenarnya gue tidak menargetkan sekali ewit ewut itu keluar berapa kali. Tergantung pasangan sebetulnya, tergantung lawan main gue. Kalau misalnya emang gue nafsu banget gitu, gue bisa keluar berkali kali," kata dia menjelaskan.

"Gue pernah keluar sekali ewit ewut itu enam kali. Malah lebih enam kali kayaknya. Gue enggak bisa menghilangkan kenikmatan dong, itu kan sama aja kayak kenangan yang tidak bisa terlupakan," ujar nyai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya