Kini Ramai ASMR Seks Apa Itu?

ilustrasi hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Bagi Anda yang sering menyaksikan musik video atau vlog dari influencer di YouTube, mungkin tidak asing dengan istilah video ASMR atau Autonomous Sensory Meridian Response (ASMR). ASMR ini merupakan sensasi tergelitik pada otak sebagai reaksi yang timbul saat mendengar dan atau melihat sesuatu rangsangan yang menyenangkan.

The Reason Why People Love Watching Food Videos on Social Media

Umumnya, konten menggunakan ASMR ini adalah konten-konten makanan. Sebut saja sensasi seorang vlogger yang menikmati ayam goreng, suara yang ditimbulkan ketika mengunyah ayam tersebut tidak sedikit membuat orang menjadi tergugah untuk mencobanya.

Namun belakangan ini, ASMR tidak hanya soal makanan saja, tetapi juga merambah ke area seks. Belakangan ini tengah ramai terkait ASMR Seks. Dilansir dari laman Times of India, ASMR seks sendiri tidak melibatkan posisi atau tertentu.

Bulu Kuduk Merinding Ternyata Bermanfaat untuk Tubuh

ASMR seks lebih kepada menemukan pemicu yang membuat seseorang bersemangat untuk melakukan seks yang meliputi bisikan lembut atau mengusap punggung lawan jenis. ASMR merupakan sensasi menenangkan yang meningkatkan perasaan keterhubungan sosial.

Dengan menggunakan ASMR dalam hubungan seksual, dapat membantu seseorang merasa terbuka terhadap sensasi lain. ASMR ini juga menjadi salah satu cara untuk membuat seseorang rileks dan intim dengan pasangan di ranjang.

5 Gaya Pacaran Gen Z, Salah Satunya Terbuka dengan Seks

Baca juga: Keracunan hingga Keguguran, Ini 7 Efek Samping Konsumsi Pepaya

Aspek kunci dari interaksi ini adalah kepercayaan dan keamanan. Untuk interaksi ASMR seks ini, seseorang dapat menggunakan napas yang berat, mendengarkan suara tombol terbuka, menggaruk kuku di kulit atau pakaian, berbisik dan sebagainya. Bahkan suara air juga dapat menjadi ASMR yang menenangkan untuk melakukan seks di kamar mandi.

Bagi kamu yang baru pertama kali dan ingin mencoba ASMR seks ini disarankan untuk membicarakannya terlebih dahulu dengan pasangan terkait dengan apa yang pas untuk kalian berdua. Apakah kamu dan pasangan menyukai bisikan atau goresan lembut begitu memulai teknik ASMR seks ini.

Anda juga dapat menginginkan hal-hal yang sama sekali berbeda dari satu sama lain sehingga, membicarakan terkait pemicu gairah seks tersebut sebelumnya sangatlah penting. Apa pun pemicunya sesuaikan sedikit dan ubah menjadi pengalaman sensual bagi Anda berdua. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya