Doggy Style di Atas Ranjang 'Dingin', Bikin Bercinta Tambah Liar

Ilustrasi aktivitas seksual pasangan.
Sumber :
  • Dokumentasi HonestDoc

VIVA – Selalu ada cara baru untuk mengeksplorasi momen intim selama bercinta dengan pasangan. Selain berganti gaya seks, beberapa cara unik lainnya juga patut dicoba seperti suasana ranjang 'dingin'.

4 Tips Membuat Wanita Puas di Ranjang Saat Hubungan Seksual

Mungkin banyak pakar seks yang menyarankan gaya bercinta tak biasa yang sulit dicoba, sehingga membuat Anda dan pasangan minder duluan. Tak sedikit juga yang merekomendasikan alat atau mainan seks yang cukup unik namun tidak pas di benak Anda maupun pasangan.

Tentunya, agar hubungan tak terasa menjenuhkan, Anda dan pasangan bisa mencoba berbagai trik di ranjang tanpa harus kesulitan melakukan atau mencarinya.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Baca juga: 6 Trik Raih Orgasme, Suara Erotis Hingga Pijatan Sensual

Apa saja trik mudah untuk bisa lecut gairah bahkan merasakan sisi liar pasangan? Berikut triknya dikutip dari laman Daily Star.

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

Cobalah posisi bercinta yang tidak terlalu menggemaskan

Tahan keinginan untuk melakukan gaya seks yang sulit dicoba. Tapi, jangan juga terlalu sering melakukan gaya spoon atau si klasik misionaris.

Untuk mencegah kejenuhan tapi tetap melecut gairah dengan perlahan, lebih baik mencoba gerakan gaya seks di mana Anda memiliki lebih sedikit kontak mata dengan pasangan. Doggy style atau posisi berdiri sangat bagus jika Anda ingin mendapatkan suasana nakal.

Selain itu, Anda dan pasangan bebas dari keringat lantaran minim gesekan tubuh. Bagaimana, penasaran untuk dicoba?

Baca juga: Terungkap, Fakta Oscar Lawalata Akui Pilih Jadi Feminin

Bekukan seprei

Letakkan seprai dan sarung bantal di dalam freezer, tetapi biarkan selimut tetap di ranjang.  Biarkan seprei Anda di lemari es selama setengah jam, lalu keluarkan dan tata ulang di tempat tidur.

Nah, ranjang 'dingin' siap untuk ditempati. Sensasi dingin memberi sentuhan berbeda di kulit yang bisa meningkatkan sisi liar pasangan. Ini akan memberikan permukaan yang sejuk untuk 'bermain-main' dan memperpanjang sesi bercinta. 

Jangan terburu-buru

Lakukan hubungan seks yang lambat, penetrasi maupun saat oral seks. Meskipun mungkin tidak segarang yang ada di video porno, cara ini bisa membuat tubuh tak mudah kelelahan. Keringat juga tak terlalu cepat mengalir, ditambah durasi bercinta bisa lebih lama. Waahh, gaya seks ini pasti bakal bikin ketagihan!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya