Gaya Bercinta Badai Petir, Makin Panas di Atas Meja

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Chevanon Photography

VIVA – Setelah berhari-hari cuaca sangat panas, hujan akhirnya turun dan membasahi beberapa wilayah di Tanah Air. Nikmatnya cuaca yang dingin ini bisa terasa makin menyenangkan dengan mengeksplorasi gaya bercinta baru.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Dan untuk merayakan bisa berhubungan seks lagi tanpa berkeringat, Kamu dan pasangan mencoba posisi seks Badai Petir. Ya, Kamu tak salah baca. Sangat tepat dengan cuaca hujan saat ini, bukan?

Baca Juga: Heboh, Ada Wanita Buat Tutorial Cara Merebut Suami Orang

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Dilansir dari laman Daily Star, Sabtu, 15 Agustus 2020, gaya seks unik ini bisa menjadi pilihan untuk menambah suasana hangat saat bercinta. Bumbu-bumbu romantis pun akan lebih terasa. Siap-siap mengalami malam yang istimewa bersama pasangan.

Alih-alih bercinta di tempat tidur, gerakan ìni mengharuskan suami untuk berdiri tegak. Sementara istri bisa membungkuk, seperti doggy style, di atas meja atau permukaan datar lainnya.

TERPOPULER: Ustaz Khalid Basalamah Bocorin Rahasia Seks Hingga Ucapan Selamat Idul Fitri

Gerakan ini melibatkan wanita yang bersandar di atas meja sambil bertumpu dengan ujung jari kaki yang membuka lebar. Hal ini membuat suami bisa lebih mudah melakukan penetrasi dan bergoyang maju mundur atau pun berputar.

“Memang, posisi seks ini jauh lebih mudah untuk wanita. Karena pria harus berdiri di belakang dan mengangkat kakinya ke atas meja," ujar salah satu pakar seks.

Posisi ini sebenarnýa merupakan variasi dari doggy style, sehingga tepat untuk menambah angin segar. Doggy style berbeda ini juga membuat Kamu dan pasangan lebih mudah mengatur ritme dalam sesi bercinta.

Saat Kamu berpegangan pada meja untuk bertumpu, pasangan bisa memegang pinggangmu.

Lakukan lebih lambat jika Kamu ingin lebih 'panas' atau bersemangat. Agar makin bergairah, letakkan cermin di depanmu sehingga dapat melakukan kontak mata dengan pasangan.

Untuk sesuatu yang sedikit lebih nakal, bersenang-senanglah dengan kecepatan kilat. Bisa juga dicoba gabungkan dengan alat bantu seks. Nah, sudah siap menjalani malam penuh desahan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya