Gaya Bercinta Sang Dewi, Bikin Nakal Hingga Orgasme Bersamaan

ilustrasi hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Bercinta selalu memberi keceriaan baru bagi tiap pasangan. Meski begitu, beberapa pasangan kerap merasa jenuh dengan gaya bercinta yang jarang diubah atau kurang menantang.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Bereksperimen dengan posisi baru adalah cara yang bagus untuk mengembalikan kegembiraan ke kamar tidur. Setelah sebelumnya kita telah mempelajari teknik Badai Petir dan Room with a View yang dapat menyulut gairah bercinta, kini ada posisi lain yang patut dicoba.

Sexpert Annabelle Knight merekomendasikan posisi "Goddess" atau Sang Dewi untuk wanita yang suka memegang kendali. Penasaran mencobanya? Berikut tahapan tehnik Goddess dikutip dari laman Daily Star.

Gaya Bercinta Lazy Sex Dijamin Bikin Kamu dan Pasangan Puas di Ranjang

Posisi wanita di atas memungkinkan para kaum hawa untuk mengatur kecepatan dan zona erotis sesuka mereka. Hal ini yang dapat meningkatkan peluang orgasme bagi para wanita.

Baca juga: China Patenkan Vaksin Virus Corona Pertama

Terlalu Semangat Pakai Gaya Ini Bisa Bikin Penis alami Bengkok hingga Patah Tulang Penis, Kok Bisa?

Sang Dewi dimulai dengan wanita yang berlutut di atas lalu dapat menurunkan dirinya secara perlahan. Tempatkan diri bertumpu pada kedua kaki di kedua sisi paha suami.

Minta suami untuk menjaga kakinya tetap menempel ke lantai dan memeluk pinggang Anda. Gerakan dengan lembut mengayun dan menggosoknya dengan baik.

Beralih antara bergesek dangkal dan dalam untuk menstimulasi berbagai bagian sensitif di vagina. Suami juga bisa makin bergairah dengan ikut bergoyang untuk mendapatkan orgasme bersama.

Setelah Anda menguasai gerakan dasar ini, dapat mencoba variasi lain yang menyenangkan. Bisa dengan meminta suami untuk duduk di tepi tempat tidur agar Anda berdua dapat bereksperimen dengan kedalaman dan sudut yang berbeda.

Baca juga: Kucing Picu Toksoplasma, Bahayanya Sampai ke Otak

Tangannya pun bisa bebas menjelajahi zona sensitif seksual atau menggunakan mainan seks.

Annabelle Knight memberi tahu kami: “Gaya Sang Dewi luar biasa untuk akses klitoris yang mudah dan Anda dapat meningkatkan kesenangan dengan salah satu pasangan menggunakan vibrator jari untuk stimulasi tambahan. Hanya sekitar sepertiga wanita yang bisa mencapai klimaks melalui hubungan seksual saja, jadi aktivitas semacam ini penting jika Anda berdua ingin mencapai klimaks bersama," ujar Annabelle.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya