Bercinta Sambil Duduk, Paha Bisa Bergetar Hebat Sampai Klimaks

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Posisi bercinta Take a Seat memberikan kenikmatan oral yang menggetarkan paha dan menempatkan wanita dalam kendali. Cobalah posisi seks oral ini untuk kesenangan hingga klimaks.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Posisi bercinta yang nakal ini membuat perempuan memegang kendali. Gerakan Take A Seat memungkinkan wanita menikmati pemandangan pasangannya dari atas.

Baca Juga: Bukan Cuma Vagina, Puting Juga Bisa Bikin Orgasme

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Para istri juga memiliki pilihan untuk mengarahkan sambil memegangi kepala suami dalam posisi yang sempurna. Power play tidak hanya menjadi sangat seksi, menempatkan wanita dalam kendali akan meningkatkan peluang mereka untuk mencapai orgasme.

"Foreplay terlalu sering dilihat sebagai hors d'oeuvre sebelum main-main. Foreplay sangat menyenangkan dalam dirinya sendiri, itulah mengapa merupakan ide bagus untuk memperkenalkan posisi seks oral baru ke dalam rutinitas kamar tidur Anda," ujar pakar seks Lovehoney, Annabelle Knight, dilansir dari laman Daily Star, Minggu, 20 Agustus 2020.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Ilustrasi bercinta.

Jadi, bagaimana Anda melakukan posisi Take A Seat?

Cara ini bekerja dengan cara istri duduk di kursi dengan paha terbuka. Suami duduk berlutut di antara kedua kaki istri dan memberikan kenikmatan oral.

Tambahkan sentuhan menggunakan tangan agar makin nikmat. Take A Seat adalah cara yang bagus untuk mengeksplorasi peran dominan selama bercinta. Anda bisa membumbuinya lebih jauh dengan menambahkan elemen bondage (pengikat tali) lembut.

Selama Anda mendapatkan persetujuan pasangan Anda, cobalah bereksperimen dengan hubungan di atas ranjang. Jika ingin melakukan bondage, para ahli seks di Lovehoney merekomendasikan untuk mengikat pergelangan tangan suami ke kaki kursi.

Tunggu hingga istri merasakan kenikmatan hingga pahanya bergetar hebat. Orgasme pun bakal diraih disertai desahan lembut. Jadi, apakah Anda akan mencobanya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya