5 Jenis Orgasme Wanita yang Wajib Diketahui, Sensasinya Bikin Nagih

5 Jenis Orgasme Wanita yang Wajib Diketahui, Sensasinya Bikin Nagih

Senin, 7 September 2020 | 00:20 WIB
Orgasme wanita ini jarang diketahui.
ilustrasi hubungan seksual
Photo :
  • Times of India

ilustrasi hubungan seksual

VIVA – Tampaknya semakin banyak Anda belajar tentang orgasme wanita, semakin sedikit yang benar-benar diketahui. Ada banyak orgasme yang mungkin tidak Anda ketahui - atau pernah dialami.

Orgasme wanita sering disebut la petite mort atau "kematian kecil". Namun, tidak ada yang terbatas atau sedikit tentang orgasme wanita.

Faktanya, orgasme dapat datang dalam berbagai inkarnasi dan sensasi di hampir semua bagian tubuh, dari kontraksi dan pelepasan yang cepat, orgasme tipe bersin, hingga orgasme "Os besar" dan "super" seluruh tubuh yang lebih ekspansif, hingga pengalaman yang dapat mengubah pikiran.

Baca juga: 4 Makanan dan Minuman yang Baik Dikonsumsi Sebelum Tidur

Pelopor seksolog dan mantan bintang porno Annie Sprinkle berkata, "Orgasme itu seperti butiran pasir, karena tidak ada dua yang sama." Jika dia benar (dan saya pikir dia benar), itu berarti potensi orgasme wanita tidak terbatas!

Berikut adalah lima jenis orgasme wanita yang mungkin terlewatkan, dilansir dari YourTango.

Orgasme klitoris

Anda tahu jenis orgasme ini. Tetapi tahukah bahwa klitoris adalah satu-satunya organ yang diciptakan khusus untuk kesenangan? Kelenjar penuh dengan 8.000 saraf yang membuatnya sangat sensitif untuk disentuh. Omong-omong, itu menggandakan ujung saraf di kelenjar penis.

Klitoris juga jauh lebih besar dari yang Anda kira. Panjangnya hampir empat inci, dan tiga perempatnya tersembunyi dari pandangan di dalam tubuh wanita. 

Berita Terkait :
Saksikan Juga
Artikel Terpopuler