5 Trik Panaskan Lidah, Puas Oral Seks Hingga Orgasme

hubungan seks
Sumber :
  • dailystar

VIVA – Lidah memiliki banyak fungsi dan bisa digunakan untuk berciuman, foreplay, seks oral, hingga penetrasi berujung orgasme. Namun, kepuasan itu hanya bisa didapat dengan mempelajari teknik lidah yang tepat.

5 Gaya Pacaran Gen Z, Salah Satunya Terbuka dengan Seks

"Kekuatan lidah dapat memberikan rangsangan ke zona sensitif seksual dengan sedikit usaha," kata ahli seksologi bersertifikat dan pelatih kesenangan seks, Tyomi Morgan, dikutip dari laman Cosmopolitan.

Salah satu alasannya adalah karena permukaan lidah bertekstur, yang merupakan cara yang lebih baik untuk menambahkan beberapa gesekan yang bagus. Hal itu berbeda dari apa yang dapat ditawarkan oleh tangan, bibir, atau bagian tubuh lainnya. 

Ustaz Taufiqurrahman Tentang Hukum Oral Seks: Boleh Banget, Tapi....

Baca juga: 5 Jenis Orgasme Wanita yang Wajib Diketahui, Sensasinya Bikin Nagih

Lidah juga mampu melumasi tubuh, sehingga cenderung membuat permainan yang panas di area tubuh yang sensitif atau sensitif. Setiap bagian tubuh bisa dieksplorasi dengan lidah, tapi selalu komunikasikan dengan pasangan Anda sebelum terlibat.

Mau Bercinta Tapi Takut COVID-19? Ini Aktivitas Seks yang Paling Aman

Mulailah dengan mendiskusikan zona sensitif seksual apa yang pasangan mau seperti leher, tulang selangka, bibir. Dan juga tetapkan batasan mengenai area apa yang dilarang.

"Beberapa area untuk Anda mulai dari kepala, leher, mulut, bibir, telinga, tulang selangka, dada, puting susu, sisi perut, garis bikini, jari tangan, jari kaki, anus, dan area genital," kata Morgan.

Berikut 5 trik memanaskan seks dengan teknik gerakan lidah.

Baca juga: 6 Trik Raih Orgasme, Suara Erotis Hingga Pijatan Sensual

Ujung lidah

Gunakan ujung lidah untuk memberikan gerakan lambat ke zona sensitif seksual. Kemudian, percepat ujungnya dan jentikkan dengan cepat. 

Gerakan 'S'

Gunakan palet tengah lidah yang rata untuk menggesek permukaan yang lebih besar dengan gerakan lambat. Buat gerakan "S" dengan bagian datar lidah untuk menciptakan sensasi seperti gelombang.

Buat pola

Gunakan ujung lidah untuk menggambar bentuk dan pola di sekitar zona sensitif seksual. 

Ratakan dan lengkungan

Ratakan lidah untuk membuat guratan panjang dan lambat dengan permukaan berteksturnya. Gunakan lidah yang agak melengkung untuk menyedot.

Jaga kebersihan lidah

Oh, dan pastikan kebersihan mulut Anda. Sikat lidah dan jaga dengan obat kumur antiseptik sebelum melakukan hubungan seks.

"Karena obat kumur antiseptik mengurangi penyebaran bakteri ke area sensitif seperti vulva," Morgan menegaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya