Sambil Mainkan Puting, Ini 4 Tips Puas Cowgirl Terbalik

Ilustrasi bercinta/seks.
Sumber :
  • Freepik/ijab

VIVA – Gaya wanita di atas alias cowgirl bisa sangat menyenangkan bagi wanita karena berbagai alasan. Beberapa diantaranya seperti akses klitoris yang lebih mudah dan kemampuan untuk mengatur kecepatan dan ritme sesuai keinginan.

4 Tips Membuat Wanita Puas di Ranjang Saat Hubungan Seksual

Gaya Ini juga merupakan kesempatan untuk merasa sangat berdaya dan terkendali. Belum lagi, memanjakan diri dengan fakta bahwa tubuh Anda sedang ditonton suami dan merasakan kepercayaan diri sepenuhnya.

Tapi ada variasi umum dari cowgirl yang menawarkan semua keuntungan yang disebutkan di atas. Variasi sederhana yaitu regs cowgirl atau reverse cowgirl berarti Anda menghadap ke kaki, bukan wajah mereka. Gaya ini menawarkan banyak ruang untuk meningkatkan kesenangan, semua dengan upaya sesedikit mungkin.

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

Baca juga: 5 Jenis Orgasme Wanita yang Wajib Diketahui, Sensasinya Bikin Nagih

"Cowgirl terbalik itu bagus karena menambahkan beberapa variasi ke dalam kehidupan seks Anda," kata Kamil Lewis, selaku pakar seks dan hubungan. 

6 Gaya Posisi Seks Buat Kamu yang Suka Dominan di Ranjang

Tetapi, belum semua wanita mampu menguasai hal ini di ranjang. Nah, agar lebih bisa mendominasi, berikut tipsnya bagi para wanita. Psstt, Anda juga bisa memberi arahan pada pasangan, lho.

Gunakan waktumu

Membiarkan diri Anda nyaman di atas pasangan akan sangat bagus. Anda mungkin merasakan rangsangan di berbagai bagian tubuh Anda, jadi benar-benar luangkan waktu untuk membiarkan mencapai sensasi baru sebelum Anda diam pada satu ritme. Biarkan diri Anda merasa diberdayakan.

Baca juga: 5 Posisi Seks Kilat yang Menyenangkan, Coba Salah Satunya

Utarakan keinginan

Jangan takut untuk meminta apa yang Anda butuhkan. Apakah itu penetrasi yang lebih lambat atau lebih keras, atau meminta mereka untuk mengangkat lutut, atau menjaga kaki mereka tetap di bawah, atau bergeser dan bereksperimen sampai Anda menemukan yang terbaik untuk tubuhmu.

Manfaatkan kebebasan posisi ini

Sementara cowgirl biasa bisa sedikit intensif melakukan kontak mata, cowgirl terbalik sangat bagus, karena mengurangi rasa canggung saat menatap mata pasangan. Anda dapat menyentuh diri sendiri, bermain-main dengan payudara, klitoris, atau menjambak lembut rambut, tanpa perlu menatap mata pasangan sepanjang waktu.

Eksperimen

Anda bisa mencoba beberapa hal untuk mengurangi rasa lelah. Jika Anda merasa lutut lelah atau kram, coba gerakkan tumit Anda ke luar atau ke dalam untuk mengurangi tekanan dan ketegangan di sana.

Atau coba condong ke depan sedikit lebih untuk mendistribusikan berat badan Anda lebih merata. Anda juga dapat selalu merasa bebas untuk meminta pasangan Anda memegang pinggang Anda dan mendorong ke atas sehingga keseluruhan beban ritme tidak hanya di bahu Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya