3 Gaya Kama Sutra Patut Dicoba, Bergairah Sampai Ketagihan

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Freepik/Racool_studio

VIVA – Anda mungkin pernah mendengar tentang Kama Sutra, teks Hindu kuno yang pada dasarnya adalah posisi seks A sampai Z. Tetapi Anda mungkin berasumsi bahwa itu penuh dengan posisi akrobatik yang canggung dan sulit.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Meskipun Kama Sutra terlihat seperti tentang mekanika seksual, sebenarnya, itu dianggap sebagai panduan untuk merangkul kesenangan dan tujuan hidup melalui seks. Hal itu diungkap oleh terapis seks Shannon Chavez, Psy.D

"Termasuk kebajikan, kesuksesan, dan keinginan atau kesenangan. Itu adalah tentang bebas rasa malu pertama tentang bagaimana merangkul kesenangan dalam hidup dan merayakan seksualitas melalui panduan tentang teknik, dinamika hubungan, dan izin untuk bebas dalam ekspresi seksual Anda," kata dia dikutip dari Men's Health.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Baca juga: 4 Gaya Bercinta Tanpa Penetrasi

Berikut kata para ahli tentang posisi Kama Sutra favorit mereka yang harus dicoba bersama pasangan setidaknya sekali dan bukan hal yang mustahil untuk Anda kuasai. Berikut rangkumannya

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Posisi seks kama sutra sammukha

Posisi Sammukha adalah posisi yang relatif mudah untuk dimulai, dan posisi yang mungkin tidak pernah terpikir untuk Anda coba. Dalam posisi ini, pasangan Anda bersandar ke dinding sambil berdiri dan melebarkan kaki mereka selebar mungkin saat Anda memasukinya.

Posisi ini sedikit menurunkan mereka, jadi jika pasangan Anda lebih pendek, mereka mungkin perlu berdiri di atas sesuatu, seperti sandaran kaki atau kursi. Menantang tapi tak sulit, bukan?

Baca juga: Kematian Akibat Kanker Payudara Dapat Dicegah dengan Menyusui

Posisi seks kama sutra janukurpara

Seks sambil berdiri mendapat reputasi buruk, tetapi posisi Janukurpara sangat berharga. Dalam posisi ini, Anda mengangkat pasangan Anda, mengunci siku Anda di bawah lututnya dan mencengkeram bokongnya dengan tangan Anda sementara mereka meletakkan lengannya di sekitar leher Anda untuk berpegangan.

Janukurpara menawarkan penetrasi ekstra dalam, banyak kontak mata, dan memiliki manfaat tambahan membuat Anda terlihat seperti seorang juara. Siap-siap orgasme bersamaan!

Posisi seks kama sutra piditaka

Seperti yang dicatat Garrison, seks akrobatik tidak selalu sama dengan seks yang menyenangkan. Posisi Piditaka adalah posisi yang nyaman dan santai yang memiliki manfaat luar biasa menyenangkan.

Dalam posisi ini, pasangan Anda berbaring telentang dan menarik lututnya ke dada, mengistirahatkan kaki di dada Anda saat Anda berlutut di depannya. Dengan lutut Anda di kedua sisi pinggul mereka, Anda mengangkat pinggul mereka ke paha Anda dan memasukinya.

"Bagi mereka yang lebih menginginkan keberuntungan Kama Sutra, Anda dapat menarik kaki pasangan Anda untuk menyentuh mulut dan dahi Anda, menunjukkan kelembutan, kerendahan hati, dan pengabdian," kata seksolog Yvonne K. Fulbright.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya