Catat, 6 Olahraga Ini Bisa Pacu Orgasme Hingga Lecut Gairah Seks

Ilustrasi seks/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA – Menjadi bugar secara fisik tidak hanya membuat merasa lebih percaya diri di ranjang, tetapi juga dapat membantu tampil lebih baik dan lebih menikmati seks. Namun, latihan harian Anda mungkin tidak menargetkan otot tertentu yang Anda butuhkan untuk 'latihan' malam hari. 

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Untuk itu, berikut beberapa latihan bagus untuk membantu meningkatkan kehidupan cinta Anda.

Semuanya mudah dilakukan, dan satu-satunya "perlengkapan" yang Anda perlukan adalah ada pada diri Anda sendiri, dirangkum dari laman MD Linx:

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Squat
Squat bagus untuk bokong dan area intim. Gerakan ini juga membuat darah mengalir ke "daerah tropis Selatan", yang dapat membantu Anda meningkatkan mood. Berdirilah dengan kaki terbuka selebar bahu, dengan lengan lurus.

Jaga kaki Anda tetap di lantai saat Anda perlahan-lahan turun ke posisi duduk. Punggung Anda harus tidak membulat atau terlalu melengkung.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Semakin rendah, semakin Anda melatih otot bokong. Kemudian dorong ke atas perlahan dari tumit Anda, jaga perut tetap kencang.

Lunge
Pakar olahraga mengatakan bahwa lunge membangun kekuatan, daya tahan, keseimbangan, dan stabilitas inti di bokong, pinggul, dan paha, yang semuanya berperan saat melakukan aktivitas seksual.

Mulailah dengan berdiri dengan kaki terbuka selebar pinggul. Dengan punggung lurus (tapi tidak kencang), ambil satu langkah panjang ke depan sehingga lutut di atas kaki dan paha sejajar dengan lantai.

Kaki Anda yang lain tidak boleh diputar dengan cara apa pun. Tahan selama 20 hingga 30 detik, lalu dorong kembali secara perlahan ke posisi semula. Ulangi dengan kaki lainnya.

Push-up
Latihan tradisional ini melatih lengan, bahu, dada, dan perut untuk menopang tubuh bagian atas dan stamina yang lebih baik.

Seperti olahraga apa pun, bentuk tubuh yang baik adalah kuncinya: dengan kedua tangan tidak selebar bahu, jaga agar kaki, punggung, dan leher dalam garis lurus, dan siku di sisi tubuh.

Saat Anda perlahan-lahan menurunkan tubuh hingga dada hampir menyentuh dada lantai. Kemudian tekan lengan Anda secara perlahan untuk mendorong diri Anda kembali, tetapi jangan mengunci siku Anda. Ulangi hingga 20 kali.

Pelvic lifts
Latihan ini memperkuat otot yang paling sering Anda gunakan selama berhubungan seks yakni otot bokong, dan otot perut bagian bawah serta membantu menjaga keseimbangan otot pinggul.

Pengencangan panggul juga membangun kekuatan inti dan memperkuat punggung bawah. Nyeri punggung bawah dapat memengaruhi kemampuan Anda untuk tampil di posisi tertentu, dan menurunkan libido Anda juga.

Untuk melakukan latihan ini, berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan kaki rata di lantai, selebar bahu. Angkat panggul Anda sehingga tulang belakang Anda sejajar.

Kencangkan perut dan otot bokong saat Anda mendorong paha bagian dalam ke arah satu sama lain. Tahan posisi itu selama 10 detik atau lebih, bernapas dengan pelan, lalu turunkan bokong perlahan ke lantai.

Kardio
Kardio tidak hanya baik untuk jantung yang sehat, tetapi juga untuk kehidupan seks yang sehat. Olahraga kardiovaskular yang teratur, baik lari, berenang, bersepeda.

Selain itu, aktivitas peningkat detak jantung lainnya, dapat meningkatkan stamina, meningkatkan aliran darah, dan bahkan menyebabkan orgasme yang lebih memuaskan.

Untuk membantu jantung dan “organ vital” lainnya, usahakan untuk melakukan latihan kardio selama 30 hingga 60 menit sebanyak 3 hingga 5 kali seminggu.

Kegels
Latihan kegel direkomendasikan bagi wanita dan pria untuk memperkuat dasar panggul dan menghindari inkontinensia, tetapi latihan yang bermanfaat ini juga meningkatkan kepuasan seksual, kata para ahli.

Ini adalah salah satu latihan yang secara langsung menargetkan dan mengisolasi otot pubococcygeus (PC). Baik bagi pria maupun wanita, memperkuat otot PC dapat menyebabkan orgasme yang lebih kuat.

Pada pria, Kegels juga dapat menghasilkan ereksi yang lebih kuat dan dapat meningkatkan kontrol ejakulasi. Dan setelah Anda terbiasa melakukannya, itu mudah dilakukan dan dapat dilakukan di mana saja.

Begini caranya! Kontraksikan otot panggul Anda seolah-olah Anda sedang menghentikan aliran urin. Jangan menekan ke bawah, remas otot Anda dengan kuat seolah-olah Anda mencoba mengangkat otot ini ke atas. Pegang erat-erat selama 5 detik, bernapaslah dengan normal. Santai lalu ulangi. Bertujuan untuk 20 latihan Kegel tiga atau empat kali sehari

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya