3 Gaya Tantric Sex, Penetrasi Dalam Bikin Mendesah Puas

Hubungan seks
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Tantric sex atau seks tantra adalah suatu kondisi yang menggabungkan napas, suara, gerakan, dan fokus untuk menciptakan orgasme yang lebih lama. Bahkan, gerakan tantra saat bercinta memicu suasana ranjang menjadi lebih intens.

Seks di Pagi Hari Lebih Mudahkan Pasangan dapatkan Keturunan?

"Seks tantra menjanjikan keintiman lebih, hubungan yang lebih dalam, keadaan realitas yang berubah, dan pengalaman transenden saat berhubungan seks," kata Sarrah Rose, pendiri platform pelatihan seks Tantrik.

Namun, banyak orang berpikir bahwa Tantra dan Kama Sutra adalah hal yang sama padahal tetapi keduanya berbeda. Kama Sutra, kata Rose, mengajarkan posisi seks tingkat lanjut, sementara Tantra dapat memberi Anda cara untuk bergerak dan memperluas energi lebih baik ketika Anda berada dalam posisi itu.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Baca juga: 5 Trik Panaskan Lidah, Puas Oral Seks Hingga Orgasme

"Dengan semua posisi seks tantra, gunakan tarikan napas dan buang napas dan tarik napas dalam-dalam untuk mengaktifkan sistem saraf Anda dan menciptakan kondisi aliran. Ini bisa membantu menenangkan pikiran sehingga Anda bisa lebih hadir. Gunakan fokus Anda untuk memperluas sensasi dalam diri Anda dan tubuh pasangan Anda," kata Rose.

Geger 30 Sipir Hubungan Seks dengan Napi Wanita, Ada yang Hamil

Meskipun Tantra lebih berfokus pada cara berhubungan seks, daripada posisi seksual tertentu, ada beberapa konfigurasi yang lebih umum digunakan dalam Tantra. Berikut adalah beberapa posisi seks tantra yang bagus untuk dicoba dengan pasangan Anda dikutip dari laman The Men's Health.

Pose Dewi

Dalam posisi ini, dimulai dengan meminta pasangan berbaring telentang. Lalu Anda berjongkok di atas penis, dengan kaki bertumpu di lantai. Intinya, ini adalah posisi cowgirl namun bagus untuk meraih tantra.

"Anda dapat dengan mudah menjaga kontak mata dan orang yang di bawah dapat berbaring dan menikmati dewi cantik yang mengendarai mereka," kata Rose. "Dengan menghirup udara masuk dan keluar dari mulut, rasakan setiap napas yang terhubung, Anda bisa masuk ke suasana yang prima dan gembira."

Ayunan

Pasangan bisa berbaring telentang dan memiliki jangkauan untuk mengangkat dan menurunkan panggul, mirip dengan pose jembatan dalam yoga. Anda lalu memasang ancang-ancang untuk mengendarai penis pasangan dan dapat berada dalam posisi dominan "mengayun", itulah namanya.

“Ini sangat ideal bagi mitra di atas untuk merasa memegang kendali,” kata Candice Leigh, pelatih Tantra dan pendiri Terapi Yoga. "Orang yang mengendarai dapat mengontrol kedalaman dan kecepatan penetrasi sambil juga merangsang klitorisnya sendiri." 

Pincer terbuka

Minta pasangan berbaring dengan kaki mereka di tangan Anda untuk penetrasi. Pasangan mulai berlutut dan mengarahkan diri mereka sendiri ke dalam vagina Anda. Bantal di bawah pinggul dapat membantu untuk posisi ini!

"Posisi ini bagus untuk sejumlah alasan termasuk penetrasi vagina dalam, menciptakan lebih banyak ruang di vulva, stimulasi klitoris diri, titik pandang yang bagus dari kedua pasangan, kontak mata, dan napas bersama," kata Leigh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya