Cukup Pakai Jari, 3 Gaya Ini Bikin Pasangan Orgasme Berkali-kali

Orgasme pada wanita
Sumber :
  • inmagine

VIVA – Meraih orgasme berkali-kali mungkin tampak seperti salah satu tujuan seks yang sebagian besar tidak dapat dicapai, sehingga dianggap tak nyata. Padahal, seks dengan teknik tertentu dapat melecut gairah termasuk orgasme berkali-kali.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Menurut sebuah studi oleh OMGYES, Sekolah Kesehatan Masyarakat Universitas Indiana, dan Institut Kinsey, sekitar 47 persen wanita mengaku pernah mengalami multi orgasme. Beberapa cara perlu dipahami untuk bisa menggapainya.

Dikutip dari laman Cosmopolitan, cara paling utama adalah mengetahui cara membuat diri Anda orgasme sejak awal. Orgasme kedua Anda biasanya lebih mudah dicapai daripada yang pertama. 

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

"Setelah orgasme pertama Anda, Anda cenderung mengalami multipel," kata Maureen Pollack, pakar seks, pelatih keintiman, CEO Waterslyde, dan salah satu pemilik Lovability Inc.

Baca juga: 3 Gaya Tantric Sex, Penetrasi Dalam Bikin Mendesah Puas

Seks di Pagi Hari Lebih Mudahkan Pasangan dapatkan Keturunan?

Kemudian, Masturbasi. Pelajari apa yang disukai tubuh dan apa yang berfungsi untuk membawa tubuh Anda semakin jauh dan lebih dalam. Orgasme yang datang dari merangsang klitoris bisa terasa sangat berbeda dari yang menggunakan jari ataupun mainan seks. Dan mencoba keduanya sekaligus, pasti sensasinya berbeda.

Terakhir, fokus. Seks yang tepat adalah seks yang lebih baik. Wanita yang bisa mengalami super orgasme, multi orgasme hingga 100 kali berturut-turut memiliki gelombang otak alfa yang lebih lambat, yaitu otak yang lebih tenang. Cobalah untuk fokus pada kesenangan alih-alih apa pun yang ingin dipikirkan otak Anda.

Lantas, gaya apa yang bisa dilakukan untuk mencapai orgasme berulang kali? Berikut 3 rekomendasi gaya bercinta.

The À La Carte

Duduk dengan bokong Anda di tepi meja dan mulai dengan rangsangan klitoris melalui tangan atau mainan untuk orgasme pertama yang sempurna. Coba yang lain (atau lebih) dengan menambahkan rangsangan internal baru dengan pasangan Anda berdiri untuk melakukan penetrasi atau menggunakan jari-jarinya atau mainan untuk menekan dinding atas vagina Anda.

The Puppet Master

Setelah Anda menemukan cara membuat diri Anda orgasme, biarkan pasangan melakukannya dengan mengarahkan jari mereka untuk melakukan apa yang Anda lakukan sebelumnya. Tunjukkan atau beri tahu mereka apa yang Anda inginkan dan berbaringlah serta nikmati belaian di klitoris dan payudara.

The Rocker

Pilih stimulasi Anda sambil berbaring tengkurap dan minta pasangan melakukan penetrasi dari belakang. Tekan kedua kaki Anda dengan erat dan tempatkan jari di bawah Anda tepat pada klitoris. Tekan ke depan saat Anda menginginkan lebih banyak rangsangan klitoris, tekan kembali sambil rapatkan kedua kaki Anda dan kencangkan kaki dengan pose kegel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya