Sering Dikonsumsi Saat Diet, Ternyata 7 Makanan Ini Tinggi Karbo

Sering Dikonsumsi Saat Diet, Ternyata 7 Makanan Ini Tinggi Karbo

Sabtu, 19 September 2020 | 06:30 WIB
Diet, biasanya mengalihkan ke makanan yang rendah karbo
Buah mangga
Photo :
  • U-Report

Buah mangga

VIVA – Diet karbohidrat menjadi salah satu diet yang populer di kalangan masyarakat untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Maka tidak heran jika mereka yang tengah berdiet memilih untuk mengurangi atau bahkan menghilangkan asupan karbohidrat seperti nasi misalnya.

Ketika menjalankan diet karbohidrat, mereka akan mengalihkan ke sejumlah makanan yang mengandung rendah karbo misalnya ubi. Namun ternyata ada sejumlah makanan yang dianggap rendah karbohidrat ternyata justru sebaliknya.

Apa saja? Berikut ini tujuh makanan yang ternyata tinggi karbohidrat seperti dilansir dari laman Times of India.

Mangga

Mangga menjadi salah satu buah favorit karena rasanya yang manis. Tidak hanya itu saja, mangga begitu populer lantaran kaya  vitamin C, antioksidan, kalium dan kandungan serat.  

Baca juga: 3 Jenis Susuk Ini Disebut Paling Ampuh Pikat Lawan Jenis

Selain itu, mangga juga baik untuk kulit, kesehatan reproduksi, dan perkembangan sel Anda.  Tapi mangga ternyata memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi, 165 gram mangga diketahui mengandung setidaknya 28 gram karbohidrat.

Kismis

Kismis kaya akan serat, vitamin, dan mineral, yang membantu pencernaan, meningkatkan kadar zat besi, dan menjaga tulang Anda tetap kuat.  Meski begitu ternyata, kismis tinggi kandungan karbohidratnya.  28 gram kismis mengandung 22 gram karbohidrat.

Berita Terkait :
Saksikan Juga
Artikel Terpopuler