Posisi Seks Misionaris Ini Dijamin Lebih Liar, Bikin Ranjang Bergoyang

Ilustrasi seks/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA – Gaya misionaris selalu menjadi pilihan untuk bercinta dengan aman dan nyaman bersama pasangan. Selain tak membutuhkan banyak tenaga, gaya klasik ini bisa memberikan keintiman yang dalam tiap saat.

Terpopuler: Posisi Seks Aman Buat Pasangan Berpenis Jumbo, Tradisi Munggahan Penuh Berkah

Tetapi, bercinta dengan gaya yang sama setiap malamnya akan memberikan rasa jenuh. Tak ada salahnya mencoba gaya misionaris berbeda yang terinspirasi dari bentuk kerang di laut.

Baca Juga: 3 Gaya Kama Sutra Patut Dicoba, Bergairah Sampai Ketagihan

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Gaya Sea Shell atau kerang laut sangat tepat untuk yang ingin sedikit tantangan dengan meningkatkan tempo secara serius. Teknik ini juga membutuhkan sedikit kelenturan dan peregangan sebelum melakukannya.

Gaya ini mungkin akan sedikit rumit meski tetap dengan sentuhan klasik misionaris. Tanpa perlu berlama-lama, coba berbagai tahapan untuk melakukannya bersama pasangan dikutip dari laman Daily Star, Senin, 21 September 2020 berikut ini.

Terpopuler: Zaidul Akbar Bagikan Resep Sirup Sehat, Tradisi Unik Sambut Ramadhan

Ilustrasi wanita/bercinta.

Untuk mulai bergerak, berbaringlah dengan kaki terangkat ke atas dan perlahan tekuk hingga ke belakang kepala. Untuk mengunci gerakan, silangkan kaki agar pasangan bisa melakukan penetrasi.

Kemudian setelah semua siap, mintalah pasangan Anda melakukan penetrasi dari posisi misionaris seperti biasa. Biarkan ia mengatur ritme dan Anda menahan kelenturan tubuh.

Hal yang hebat tentang teknik ini adalah itu akan meningkatkan fleksibilitas Anda. Ditambah, gaya ini membuat tangan pasangan bebas sehingga dapat menjelajahi klitoris untuk stimulasi tambahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya