Trik Anya Dwinov Agar Tak Berujung di Rumah Sakit

Anya Dwinov
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id -Menghadapi aktivitas kerja yang sibuk, membuat presenter Anya Dwinov  tak mampu mengontrol pola makanya. Ia pun mengaku sering kali, jadwal makan berantakan.

Tak heran, jika dia pernah merasakan menginap di  kamar rumah sakit gara-gara masalah telat makan.

5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

"Karena sibuk sama jadwal ini itu, jadwal makan aku jadi nggak teratur. Sempat masuk rumah sakit juga gara-gara telat makan," ucap Anya saat di temui di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat, 17 April 2015.

Karena tak ingin lagi sakitnya kambuh dan kembali menginap di rumah sakit,  Anya pun kini  berusaha  mengimbangi pola makannya. Ia juga mulai memiliki trik agar kondisi tubuhnya selalu fit. Salah satunya, dengan rutin mengkonsumsi air putih yang banyak.

"Itu kalau pagi aku bisa sampai satu liter minum air putih," kata wanita berusia 32 tahun tersebut.

Selain itu juga, untuk menjaga kesehatan, teman dari Olga Lidya ini juga sering melakukan kegiatan olahraga. Namun sejauh ini, ia hanya melakukan kegiatan olah raga hanya di rumah saja.

"Aku kan nggak ada pembatu. Jadi aku olahraga-nya cukup ngepel dan nyapu. Karena kata dokter kan kegiatan kita harus bisa ada hubungannya sama olah tubuh. Untuk intensistas, aku lebih ke kardio, treadmil juga," tambahnya.

Anya Dwinov

Usia 32, Anya Dwinov Bicara Soal Keinginan Menikah

"Pengennya sih segera, tapi jodohnya belum ada."

img_title
VIVA.co.id
18 April 2015