Ini Empat Tanda Anda Terobsesi dengan Pasangan

Ilustrasi Sepasang Kekasih
Sumber :

VIVA.co.id - Obsesi merupakan perasaan yang tidak sehat dan tidak jarang dapat membahayakan diri sendiri. Apalagi bila perasaan itu menjadi kebiasaan dalam hubungan asmara Anda.

Sebenarnya, bila Anda jeli, ada perbedaan yang cukup terasa dari obsesi dan rasa sayang tulus. Berikut adalah beberapa tanda, Anda mulai terobsesi dengan kekasih, dilansir dari Times of India:

1. Terus memuji

Salah satu tanda terobsesi pada kekasih adalah Anda terus berbicara tentang dia dan memujinya sepanjang waktu. Hal ini boleh dilakukan, namun bila terlalu sering, pujian benar-benar dapat membuatnya merasa tidak nyaman bahkan dapat menyebabkan jarak antara Anda dengan dia.

2. Gelisah

Memang rasa cemburu itu wajar dalam setiap hubungan dan sering disangkutkan dengan rasa sayang. Tetapi bila Anda terus menerus merasa gelisah dan kesal saat dia sedang berbicara dengan wanita lain, ini merupakan tanda Anda terobsesi dengan pasangan. Tidak perlu merasa tidak aman, cukup percaya padanya. Bila Anda merasa ada hal yang tidak wajar, cukup bertanya dan bicarakan baik-baik.

3. Ketakutan berlebihan

Ini jelas bukan pertanda baik. Bila Anda terus merasa takut putus hubungan dengan dia, Anda perlu memikirkan kembali tentang hubungan yang dijalani. Umumnya, orang terlalu sering berpikiran demikian, akhirnya malah benar-benar terjadi. Titik penting pada suatu hubungan adalah merasa aman dan dicintai. Bila itu bukan yang Anda dapatkan dari perjalanan dengan pasangan, Anda perlu untuk mengakhirinya.

4. Tidak memberi ruang

Aspek lain yang perlu dipertimbangkan adalah apakah Anda telah memberinya cukup waktu dan ruang? Anda memang sangat mencintainya, tapi tidak berarti ia harus menghabiskan waktu dengan Anda terus menerus.

Wanita, Jangan Takut Ungkapkan Cinta Lebih Dulu

Berikan sedikit waktu agar anda bisa menghabiskan waktu masing-masing, satu sama lain, akan membuat hubungan Anda merasa khusus dan Anda juga merasa spesial. Saat kencan berikutnya, menghabiskan waktu dengan kekasih di saat akan lebih berharga. (ren)

Semua pasangan pasti mendambakan kebahagiaan dan keseriusan dalam suatu hubungan.

Mau Bikin 'Gebetan' Jatuh Cinta, Begini Caranya

Salah langkah, sang wanita justru menjauh.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016