Lima Alasan Vegan Bisa Jadi Resolusi di 2016

Ilustrasi vegan atau vegetarian
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Terungkap, Menu Makanan Para Juara Olimpiade
- Tahun 2016 tinggal menghitung hari. Resolusi merupakan cara Anda untuk mengubah hal-hal yang buruk di tahun 2015 menjadi baik di 2016.

Alasan Harus Makan Pisang Lebih Banyak
Tidak hanya perbuatan saja yang bisa Anda ubah, cara makan dan asupan yang dimakan juga bisa Anda perbaiki. Salah satunya adalah dengan mengubah diri Anda menjadi vegan atau tidak makan daging dan turunannya. 

Makanan Sehat Ini Ternyata Tidak Aman Bagi Tubuh
Berikut alasan mengapa vegan bisa menjadi resolusi Anda di tahun 2016, seperti dilansir laman Metro.

Berat badan

Ada vegan yang kelebihan berat badan, ada juga pemakan daging yang kurus. Tapi rata-rata, hanya sepersepuluh vegan yang kelebihan berat badan.  

Menolong bumi

Menghentikan perubahan iklim adalah hal yang paling utama untuk umat manusia. Menurut Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB), manusia bisa menghentikannya dengan menjadi vegan.

Makanan sangat mudah dicari

Permintaan yang meningkat terhadap makanan vegetarian, membuat makanan ini semakin mudah ditemui di mana saja. Sebut saja ubi jalar dan kacang-kacangan.

Masakan baru

Ketika Anda memutuskan untuk menjadi vegan, Anda akan menemukan berbagai macam jenis biji-bijian, kacang-kacangan, dan sayuran yang mungkin tidak Anda ketahui.

Tidak perlu ke dapur

Jika Anda bukan tipe pemasak, jasa pengiriman makanan dapat menjadi solusi Anda untuk mendapatkan makanan vegan yang siap mengantarkan sampai ke depan pintu rumah Anda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya