Tips Sehat dan Bugar ala Keluarga Jeremy Thomas

Jeremy Thomas menerapkan hidup sehat untuk keluarganya.
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Siapa yang tak kenal dengan Jeremy Thomas? Selain karena wajah tampan dan aktingnya di dunia hiburan yang tak diragukan lagi, keluarganya juga dikenal melakukan pola hidup sehat.

Waspadai Perilaku ART, Ini Kronologi Pencurian di Rumah Jaremy Thomas

Ya, selain mengonsumi makanan sehat (healthy food), keluarganya juga rajin berolahraga dan menjadikannya rutinitas sehari-hari.

Pria kelahiran Pekanbaru ini menceritakan pola hidup yang kini telah berdampak positif untuk dia dan keluarganya. Tak hanya membentuk tubuh, olahraga juga memengaruhi kedisiplinan dan pikiran positif.

Terungkap, Modus Pasutri Pencuri di Rumah Jeremy Thomas

"Bangun tidur enak, pikiran segar dan positif. Istri saya akrab dengan makanan organik. Valerie (anak) sudah satu tahun ini nge-gym, dulu dia gemuk dan sekarang sudah mengerti diet itu seperti apa," ungkap Jeremy saat konferensi pers Gold's Gym Power Transformation Challenge IV di Bintaro Xchange Mall, Jakarta, Sabtu, 4 Juni 2016.

Sementara istrinya selalu mengatur pola makanan, dengan memilih makanan organik dan berolah raga. Buktinya, hingga saat ini, Ina masih terlihat enerjik dan memiliki tubuh ideal meski telah memiliki sepasang buah hati.

Polisi Tangkap Pasutri Pencuri di Rumah Aktor Jeremy Thomas

"Kita sekeluarga punya tips masing-masing. Suami jaga makanan dan olahraga, menurun kepada Valerie," ujarnya.

Sementara Ina lebih memilih segala sesuatu yang sifatnya natural dan organik. Dia menyeimbangkan antara sayuran dan protein, serta mengonsumsi omega 3, enzim dan vitamin B-12.

Sementara Valerie yang kini bergelut di dunia hiburan dan bisnis sudah satu tahun menjalani olahraga sebagai rutinitas. Dengan rajin berolahraga, dia berhasil memangkas bobot tubuhnya dari semula 60 kilogram menjadi 43 kilogram.

"Dulu aku pemalas orangnya, mood jelek, badan jelek dan gampang sakit. Sekarang nge-gym being healthy and lifestyle. Aku jadi lebih produktif, badan enak bangun tidur. Aku juga enggak makan yang goreng-gorengan," kata gadis berusia 17 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya