Tantangan 30 Hari Menjalani Pola Hidup Sehat

Stimuno
Sumber :

VIVA.co.id – Membentuk kebiasaan baik dalam 30 hari memang bukan perkara mudah. Apalagi jika berhubungan dengan kesehatan. Beragam aktivitas padat pun membuat kita seolah tidak punya waktu untuk memerhatikan asupan gizi, istirahat cukup, apalagi olahraga teratur. Semuanya jadi serba butuh yang instan. Padahal aktivitas yang padat justru membuat tubuh kita semakin rentan terhadap berbagai penyakit. Lalu kalau tubuh sudah sakit, bagaimana kita bisa beraktivitas?

Yuk Olahraga, Bikin Tubuh Kamu Tidak Mengalami 4 Hal Ini

Nah, karena itulah kita perlu membentuk kebiasaan yang baik bagi tubuh sejak dini. Kebiasaan yang baik akan terbentuk jika konsisten dilakukan selama 30 hari. Lalu bagaimana caranya?

Selain dengan membiasakan diri mengonsumsi air mineral secara rutin, menghindari makanan berlemak tinggi, menjauhi kebiasaan merokok, dan menghindari stres, kita juga perlu menjaga sistem imun tubuh agar tetap optimal. Sistem imun berfungsi sebagai benteng pertahanan tubuh yang melawan berbagai kuman penyakit sehingga tubuh tetap sehat dan segala aktivitas dapat berjalan dengan lancar.

Ingin Tubuh Sehat dan Lingkungan Alam Terjaga? Ini Dia Caranya

Selain merasakan manfaat dari tantangan 30 hari menerapkan pola hidup sehat dan mengikuti kompetisinya, Anda juga bisa meraih lima keunggulan secara langsung dengan mengonsumsi Stimuno, yakni bekerja langsung pada sistem imun, 100 persen herbal dari ekstrak tanaman meniran (Phyllanthusniruri), telah teruji secara klinis dan aman digunakan dalam jangka panjang. Selain itu, Stimuno juga merupakan satu-satunya imunomodulator di Indonesia yang tersertifikasi Fitofarmaka, artinya telah teruji klinis pada manusia.

Lalu apa sih bedanya Stimuno dengan vitamin atau multivitamin? Nah, jika vitamin/multivitamin hanya membantu melengkapi kebutuhan vitamin, Stimuno justru bekerja secara langsung memperbaiki sistem imun untuk mengoptimalkan kerja antibodi terhadap tubuh (imunomodulator). Oleh karena itu, bila daya tahan tubuh menurun dan mulai timbul gejala penyakit seperti bersin, flu, atau demam, Stimuno mampu memberikan perlindungan untuk Anda dan keluarga.

8 Sinyal Tubuh Tak Sehat, Salah Satunya Alis Tipis

Untuk kebutuhan Anda, Stimuno Forte khusus dewasa tersedia dalam kemasan botol isi 30 kapsul, cocok  untuk dikonsumsi harian satu kapsul per hari, sehingga kebiasaan baik untuk tubuh sehat dapat kita bentuk dalam 30 hari.

Yuk, Sehat Bersama Stimuno. Karena kamu ga boleh sakit!

Jangan lupa ikuti kuis #SimakStimuno. Likes FanPage Facebook VIVA.co.id dan Stimuno Forte. Lihat syarat dan ketentuan kuisnya di www.viva.co.id/simakstimuno. Pengumuman pemenang bisa dilihat pada program Damai Indonesia tvOne yang tayang setiap Sabtu dan Minggu, pukul 15.00 - 17.00 WIB. (Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya