Kepribadian Pria Ditilik dari Posisi Bercinta Favorit

Gaya berpacaran di tempat terbuka.
Sumber :
  • Pixabay/AdinaVoicu

VIVA.co.id – Anda bisa menebak dan mengetahui kepribadian seseorang dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan kebiasaan bercinta orang tersebut.

Terpopuler: Indonesia Negara No 1 Paling Percaya pada Tuhan, Amalan Baik Malam Nisfu Syaban

Nah, Anda pun bisa mengetahui kepribadian suami Anda dengan membaca gerak-geriknya di atas ranjang. Ya, posisi bercinta favorit si dia ternyata menyimpan banyak hal tentang kepribadiannya. Berikut ini diantaranya, seperti dilansir dari Times of India.

Misionaris

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Ini adalah posisi bercinta yang paling populer di dunia. Pria yang gemar bercinta dalam posisi satu ini adalah pria yang menginginkan kelembutan dan timbal balik dalam ide tentang cinta. Karena posisi ini membutuhkan kontrol penuh dari sang pria, tentu saja pria yang gemar misionaris haus akan kendali dalam sebuah hubungan. Namun, mereka cenderung setia pada pasangan.

Doggy style

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

Pria penggemar posisi doggy style disebut-sebut merupakan pria yang jauh dari kata romantis. Namun, ia juga gemar bereksperimen dan menyukai kebebasan, serta suka melakukan hal sesuai dengan keinginannya.

Woman on top

Dalam posisi satu ini, wanitalah yang memegang kendali dan tempo bercinta. Nah, pria yang gemar bercinta dengan posisi woman on top adalah pria yang tidak keberatan dikendalikan oleh pasangannya. Namun, bukan berarti ia adalah pria yang lemah. Ia bisa menjadi pihak yang dominan, namun ia merasa senang membiarkan pasangannya memegang kendali.

Spooning

Pria yang romantis dan suka dengan hal-hal yang berhubungan dengan keintiman sangat gemar bercinta dengan posisi ini. Mereka adalah pria yang tak keberatan memuaskan pasangannya. Meski begitu, mereka selalu menuntut banyak cinta dan perhatian dari pasangan.

Berdiri

Bercinta dalam posisi berdiri di tembok kamar tidur, di meja dan pancuran kamar mandi terasa sangat menggairahkan bagi pria. Pria yang memfavoritkan posisi ini adalah pria nakal yang mudah bosan. Mereka gemar petualangan dan selalu membutuhkan hal-hal baru untuk merasa bahagia dan bersemangat dalam hidup.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya