Minum Kopi Tiap Hari Mampu Atasi Disfungsi Ereksi

coffee
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan di University of Texas Health Science Centre, Houston, Amerika Serikat, meminum kopi bisa memberikan efek sama seperti obat kuat.

Namun, bukan artinya Anda bebas meminum kopi dari kedai kopi, agar tak perlu lagi menggunakan obat kuat, tetapi kafein memang bisa berperan dalam meningkatkan vitalitas pria.

Bahkan, cukup dengan meminum kopi dua cangkir setiap hari dapat mengurangi risiko pria mengalami disfungsi ereksi.

Itulah hasil yang ditemukan dari perbandingan dengan pria yang tidak meminum kopi. Dampak yang sama pun juga bisa dirasakan pada pria yang obesitas.

Seperti dilansir laman The Sun, rekan penulis penelitian Rung Wang M.D. membuat perbandingan antara efek kafein pada penis dengan viagra.

Ternyata, minuman ini dapat membuat rileks arteri pada penis dan membuat aliran darah menjadi lebih lancar.

Meski begitu, jika Anda mengalami masalah ketika berhubungan seks, akan lebih baik jika Anda berkonsultasi dengan dokter daripada mencoba mendiagnosis sendiri.

Terdapat banyak penyebab masalah yang dihadapi pria di ranjang, termasuk di antaranya stres dan kelelahan. Ada pula masalah fisik yang berpengaruh seperti masalah hormon, atau pembuluh darah yang menyempit.

Biasanya, ada masalah lain yang lebih besar di balik masalah pria ini. Terkadang, masalah ereksi merupakan tanda awal adanya penyakit jantung, di mana pasokan darah ke jantung terganggu. (asp)

Tips Dapatkan Kopi Berkualitas Sesuai Selera
Penghapal Alquran Gratis Minum Kopi di Kedai Ini

Penghafal Alquran Gratis Minum Kopi di Kedai Ini

Diskon 99 persen bagi yang berulang tahun ke-99.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016