Bertengkar, Seorang Pria Kirimi Kekasihnya Terigu

Bertengkar dengan pasangan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Biasanya, bila menghadapi sebuah pertengkaran, atau mencoba membujuk kekasih, seorang pria akan mengirimkan bunga sebagai tanda minta maaf. Tetapi, berbeda dengan pria asal Amerika Serikat ini.

7 Hal Ini Sering Bikin Orang Tak Bisa Melupakan Mantan

Pria yang diketahui bernama Trevor itu, justru mengirimi kekasihnya paket terigu untuk membuat kue. Kejutan tak biasa ini menjadi viral di sebuah media sosial, setelah Caite Grosh, mengunggah foto tujuh kantung terigu hadiah dari kekasihnya.

Dilansir laman The Sun, paket tersebut rupanya dikirimkan melalui Amazon Prime Now dan dialamatkan ke tempat kerja sang kekasih. Foto yang diunggah di media sosial bernama Imgur itu pun langsung mendapat banyak respons. Sebanyak 1,6 juta orang tercatat telah melihat foto itu.

Putus dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali Beberkan Alasannya

Rupanya, upaya romantis Trevor itu terinspirasi dari sebuah adegan di film Stranger than Fiction. Di mana, di dalam adegan tersebut, aktor Will Ferrell menghadiahkan teman wanitanya yang diperankan Maggie Gyllenhaal sekotak penuh terigu.

Namun, Trevor memberikan sedikit improvisasi dalam paket romantisnya itu. Dia memberikan Caite jenis terigu yang lebih beragam, mulai dari kelapa, tapioka, hingga terigu untuk membuat roti.

Sedih, 4 Zodiak Ini Paling Nelangsa saat Putus Cinta

Hadiah unik ini pun mendapat tanggapan beragam dari para netizen. Beberapa netizen yang menyadari jenis tepung yang diberikan itu, bahkan ada yang mengatakan kalau tepung-tepung itu memiliki harga yang cukup mahal.

Salah satu netizen yang terkesan dengan tindakan Trevor bernama Luke Did It mengatakan, dalam beberapa hari bunga akan mati, tetapi dalam beberapa hari tepung bisa menjadi kue.

Sementara itu, netizen lain bernama Ivo Sotirov menyarankan Caite untuk memaafkan kekasihnya, karena telah memberikan hadiah yang berguna. Sedangkan netizen memiliki nama Bunsby, justru memperingatkan kalau itu adalah jebakan dari sang kekasih untuk meminta Caite membuatkan kue untuknya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya