Trik Unik Hilangkan Sakit Kepala dalam Dua Menit

Ilustrasi kepala.
Sumber :
  • Pixabay/publicdomainpictures

VIVA.co.id – Rasa nyeri atau pusing dan sakit kepala, hampir setiap orang pasti pernah mengalaminya. Bahkan sakit kepala yang dialami beberapa orang mungkin dapat memengaruhi kualitas hidup mereka.

Jangan Bingung Lagi, Segini Kebutuhan Air Putih Berdasarkan Usia dan Jenis Kelamin

Jika segala cara sudah Anda coba untuk meredakan sakit kepala tapi tidak ada satu pun yang berhasil, mungkin Anda bisa mencoba cara yang diklaim efektif oleh salah seorang Youtuber ini.

Dilansir laman Daily Mail, pria bernama Kamil K. Wawryszko mengunggah video yang berisi trik menghilangkan sakit kepala hanya dalam dua menit.

Hati-Hati Tanda Saraf Kejepit yang Jarang Disadari Masyarakat

Video yang diunggah tahun 2012 itu kini tengah menjadi viral dan ditonton hingga lebih dari 1,5 juta kali.

Dalam video tersebut, pria yang berprofesi sebagai konsultan bisnis itu memberikan trik anehnya dalam mengatasi sakit kepala.

Mengerikan! 5 Bulan Sakit Kepala, Ternyata Ada Sumpit Masuk ke Otak Pria Ini

"Meskipun saya bukan dokter atau psikolog yang berkualifikasi, tapi saya sudah menolong banyak orang mengatasi sakit kepala, pola tidur, dan masalah kesehatan lainnya," kata Kamil dalam videonya.

Dia kemudian mengajukan tiga pertanyaan kepada para penonton videonya seperti, "Di mana sakit kepalanya? Apa warnanya? Bagaimana bentuknya?".

Dari pertanyaan tersebut, Kamil meminta para penonton videonya untuk memvisualisasikan sakit yang dirasakan sebelum mengajukan lagi pertanyaan lain.

"Sekarang seharusnya sakit itu sudah hilang. Jika belum, Anda berarti harus menonton video ini beberapa kali lagi. Di kebanyakan kasus ini berhasil," kata Kamil di akhir videonya.

Dalam video yang berbeda, Kamil menjelaskan kenapa cara yang dia berikan bisa berhasil. Dia mengatakan, semakin sering sesuatu dilihat, semakin hilang sesuatu itu.

Meski trik ini terdengar aneh, tapi banyak yang mengaku kalau sakit kepala mereka benar-benar hilang setelah mengikuti instruksi Kamil.

Salah satu netizen berkomentar, "Apa kamu penyihir? Ini benar-benar berhasil." Meski banyak yang memuji dan setuju cara ini berhasil, ada pula yang tidak begitu terkesan dengan cara ini.

Seorang netizen mengatakan, "Ini berhasil hanya 30 detik tapi setelah itu sakit kepalanya datang lagi."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya