Saling Tatap Selama Empat Menit dapat Tingkatkan Keintiman

Pasangan romantis.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Apa jadinya saat dua orang diminta untuk diam dan saling menatap satu sama lain selama empat menit? Ternyata hal ini bisa meningkatkan keintiman pasangan.

Mengungkap Misteri Kelahiran Damien dalam Film The First Omen

Bukan hanya pasangan kekasih, namun kegiatan saling menatap yang juga disebut olahraga keintiman ini juga berlaku bagi ibu dan anak serta sahabat. Masing-masing pasangan dibiarkan berdiri dengan saling menghadap ke arah pasangannya.

Meski terasa janggal dan sedikit kaku untuk dilakukan, namun kejanggalan hanya terjadi beberapa saat dan malah menjadi sesuatu yang manis. Namun di awal kegiatan ini, masing-masing pasangan sudah terlihat nyaman untuk menatap pasangan di depannya.

Berani Nge-date di Tempat Umum, Chaeyoung TWICE dan Zion T Sudah Pacaran 6 Bulan

Keduanya saling menatap dan diam selama empat menit dan tentu saja diperbolehkan untuk berkedip. Beberapa pasangan, tanpa sadar, saling mengulas senyum dengan masih menatap mata dan wajah pasangan di depannya.

Bahkan, beberapa ada yang akhirnya berpegangan tangan dan saling merangkul selagi menatap pasangannya. Ternyata, kegiatan ini memang bisa memberi dampak positif bagi masing-masing pasangan.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Menurut laman Glamour, kegiatan semacam observasi antar pasangan, teman dan keluarga dalam waktu empat menit, dapat menimbulkan koneksi yang berbeda. Terlebih, koneksi tersebut akhirnya ditunjukkan dengan cara yang berbeda dan memperlihatkan bahwa mereka saling mengasihi.

Bagaimana dengan Anda? Mau mencoba saling menatap dalam diam selama empat menit?

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya