Cokelat Mampu Redakan Kram saat Haid

Cokelat.
Sumber :
  • pixabay/Benkercx

VIVA.co.id – Sebuah perusahaan pembuat cokelat dari Swiss dengan merek Chocolate With Love mengklaim telah membuat coklat yang mampu mengurangi kram pada saat datang bulan.

Populasi Perempuan yang Alami Menopause Diperkirakan Meningkat

Cokelat ini disebut 'Frauenmond', yang diterjemahkan ke 'bulan wanita, yang disebut mampu meredakan sakit saat haid.

Seperti dilansir dari Metro.co.uk pemilik Chocolate With Love, Marc Widmer, mengatakan bahwa cokelat produksinya mengandung 17 herbal yang berbeda dari pegunungan di Swiss, yang bekerja untuk menciptakan efek menenangkan pada tubuh.

Keluar Haid Jelang Berbuka Batalkah Puasanya? Begini Kata Ustaz Adi Hidayat

Ini bekerja dengan serotonin di kakao, yang juga dapat memberikan efek membuat tubuh lebih tenang. Pada dasarnya hal ini hanya aromaterapi tapi dalam bentuk cokelat, yang tentunya bisa kita makan.

Hasilnya, cokelat inj mampu menenangkan kram pada saat haid, tingkat stres yang lebih rendah, dan meminimalisasi rasa sakit yang kerap timbul saat haid.

Kiky Saputri Idap Kista Ovarium, Kenali Gejalanya!

Para pembuatnya juga mengatakan cokelat ini memiliki rasa yang lezat, dan dapat dikonsumsi oleh pria juga. Cokelat untuk meredakan rasa sakit ini sedang dalam tahap pengumpulan dana. Jadi jika ingin segera mencoba beberapa cokelat, Anda harus menyumbang melalui Funders.

Kue bola-bola cokelat.

Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024