Mereka yang Pantang Ikut Program Kiloburn

Ilustrasi gym atau pusat kebugaran.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Olahraga menjadi hal yang sulit dilakukan karena terbatasnya waktu dalam aktivitas sehari-hari. Padahal orang yang jarang melakukan olahraga dapat membuat peredarannya darahnya tersumbat dan mudah terserang penyakit.

Sama Seperti di Indonesia, Wanita Malaysia Juga Pengin Langsing

Untuk menyiasatinya kini telah ada sebuah program baru sebagai pengganti olahraga yakni kiloburn. Treatment tersebut dapat melancarkan peredaran darah yang dapat meningkatkan sistem imun tubuh Anda.

Cara kerja treatment ini yaitu menggunakan mesin Far Infrared (FIR) yang dapat memperkuat dan memperbaiki sistem tubuh. Sehingga tubuh terasa lebih kuat, sehat dan berenergi.

Satu dari Empat Orang Indonesia Ternyata Mager

FIR sendiri mampu menembus kulit hingga kedalaman 2 sampai 7 sentimeter dan menghasilkan red energy. Sehingga sel darah yang macet di dalam saluran pembuluh darah  dipanaskan dapat menjadi lancar serta menghasilkan keringat yang melepas toksin yang keluar dari pori-pori tubuh.

Kendati demikian, tidak semua orang bisa melakukan kiloburn. Menurut dokter Fahlia Ikasari selaku Expert Slimming dari European Slimming Centre Iskandarsyah mengatakan bahwa ada beberapa penderita yang tidak diperbolehkan melakukan tindakan ini. Beberapa diantaranya, seperti penderita darah tinggi, darah rendah dan ibu hamil.

4 Perawatan Kecantikan Instan Paling Diminati Tahun 2017

"Ada beberapa penyakit tertentu yang tidak bisa melakukan treatment ini, seperti penyakit darah tinggi, darah rendah, ibu hamil dan orang yang memakai alat pacu jantung," ujar dr Fahlia Ikasari, Expert Slimming dari European Slimming Centre Iskandarsyah kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dia menambahkan bahwa kalau penyakit darah rendah melakukan hal ini pembuluh darahnya akan melebar sehingga menyebabkan darahnya semakin menurun. Sementara untuk penderita darah tinggi akan membuat darahnya semakin meningkat dan bisa menyebabkan si penderita menjadi drop atau pingsan.

Untuk itu, sangat disarankan sebelum melakukan hal ini kenali dahulu riwayat penyakit yang diderita. Ini untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Perawatan Kiloburn di European Slimming Centre Iskandarsyah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya