Tips Ryan Reynolds Bagi Calon Ayah saat Hadapi Persalinan

Ryan Reynolds
Sumber :
  • instagram/@Ryanreynolds

VIVA.co.id – Aktor tampan Ryan Reynolds, baru saja menjadi ayah baru dari anak keduanya bersama sang istri, Blake Lively. Untuk membantu sang istri menjalani proses persalinan, Ryan hadir di dalam kamar persalinan tersebut.

Sule dan Nathalie Holscher Dikaruniai Anak Pertama, Ini Potretnya

Aktor berusia 40 tahun itu memberikan lima tips agar para ayah, mampu menemani proses persalinan sang istri, guna membantu untuk kenyamanan selama melahirkan. Dimulai dari hadir di dalam ruangan, kemudian mengabadikan momen persalinan tersebut untuk dikenang nantinya.

Selain itu, Ryan memberikan beberapa kalimat yang di mana tidak boleh dikatakan saat sang istri sedang menjalani proses melahirkan buah hati. Ryan juga mengingatkan agar para ayah memahami situasi terlebih dahulu agar mampu menempatkan dirinya di kamar persalinan tersebut.

Nella kharisma Lahirkan Anak Pertama dari Dory Harsa

"Anda adalah orang yang paling tidak penting dalam ruangan itu. Karena paling penting adalah istri, buah hati, dokter, perawat, serta udara. Ya, udara," ujar Ryan dalam video tersebut, dilansir dari laman Todaysparent.

Aktor tampan tersebut juga menegaskan agar para ayah jangan berteriak saat melihat buah hati yang berhasil lahir dengan selamat. Bahkan, Ryan mengatakan bahwa melihat proses persalinan secara langsung merupakan pengalaman yang sangat seru.

Perankan Pria Polos di Free Guy, Ryan Reynolds Luar Biasa Senang

"(Melihat persalinan) Lebih baik dari apapun!" ujarnya lagi.

Tips tersebut dibeberkan Ryan dalam video yang diunggahnya melalui YouTube dengan judul Guide To Doing Your Part At Your Child's Birth. Di mana, video itu berlangsung dalam durasi sekitar satu menit.

Blake Lively dan Ryan Reynolds

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya