Survei: Perselingkuhan Banyak Terjadi pada 9 Januari

Ilustrasi selingkuh.
Sumber :
  • Pixabay/Tumisu

VIVA.co.id – Terungkap bahwa 71 persen perselingkuhan di dalam rumah tangga terjadi melalui sebuah situs kencan. Sebuah situs kencan, Gleeden, melaporkan adanya peningkatan jumlah pengguna hingga 320 persen sepanjang Januari.

Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Selain itu, situs kencan ini juga mengumumkan bahwa tanggal 9 Januari adalah tanggal yang paling banyak dipilih untuk mendaftar.

Dilansir Metro.co.uk, sebelumnya, diungkapkan bahwa rata-rata orang akan berselingkuh jika berusia 39 tahun dan kemungkinan besar akan diselingkuhi jika ayah Anda berselingkuh. Dan kini, terungkap fakta lain bahwa 9 Januari adalah hari di mana kemungkinan besar pasangan Anda akan berselingkuh.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Gleeden merupakan situs kencan prancis yang diperuntukkan bagi orang-orang yang sudah menikah. Situs ini dikelola oleh sejumlah wanita dengan jumlah anggota lebih dari 3 juta orang, situs ini dideskripsikan sebagai situs kencan nomor 1 bagi orang yang sudah menikah. Selain itu, situs ini juga bisa menjadi wadah yang aman bagi para peselingkuh untuk saling berkomunikasi di seluruh dunia.

Gleeden menggunakan semua informasi untuk menentukan hari paling populer di mana banyak anggota mendaftar. Dan karenanya, menjadikan hari tersebut sebagai hari di mana perselingkuhan akan dimulai.

Suami Bunuh Istri dan Tikam Pria Selingkuhan Gegara Pergoki Chatingan Mesra

Senin kedua setelah Natal menjadi hari tersibuk situs tersebut dan dilaporkan bahwa 25 persen orang bergabung dengan tujuan untuk memperoleh kebebasan setelah hari libur.

Istri Dokter TNI yang Dijebloskan ke Penjara Usai Viralkan Selingkuh

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Keluarga Lettu Agam buka suara mengenai Polemik dugaan Perselingkuhan Lettu Agam atau MHA dan Anandira Puspita yang belakangan ini santer diperbincangkan di medsos.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024