Trik Jitu Buktikan Pasangan Berselingkuh

Ilustrasi selingkuh.
Sumber :
  • Pixabay/Tumisu

VIVA.co.id – Mungkin ini bukan fakta yang menyenangkan, tapi Anda harus tahu kalau Anda curiga pasangan berselingkuh, kemungkinan besar memang dia berselingkuh, terutama jika Anda seorang wanita.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Sudah terbukti kalau 85 persen prasangka wanita yang berpikir pasangan mereka berselingkuh adalah benar, dan hanya 50 persen saja kecurigaan pria terbukti benar. Fakta ini diungkapkan oleh sorang detektif swasta, Leon Hart, yang mengatakan bahwa intuisi wanita sangat jarang bisa salah.

Hal yang sama juga diungkapkan detektif swasta yang berbasis di New York, Miguel Rodriguez, pendiri R.Q. Investigations. Dia mengatakan, setiap wanita yang mencurigai pasangannya berselingkuh ternyata benar terjadi.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

"Ketika mereka menghubungi saya, para wanita itu sudah mengetahuinya, mereka hanya butuh bukti," kata Rodriguez seperti dikutip The Independent.

Rodriguez menambahkan, para wanita tersebut ingin selalu mempercayai suami mereka, tapi mereka tahu dan mereka butuh petunjuk. Petunjuk akan memberikan apa yang mereka butuhkan, bukti.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

"Kondom, atau pakaian dalam, suami bisa saja mengatakan mereka hanya teman. Tapi foto, atau video tidak bisa berbohong," katanya.

Jadi, kalau Anda punya kecurigaan, bagaimana Anda bisa membuktikan perselingkuhan pasangan?

Menurut Rodriguez, Anda perlu mencari petunjuk seperti, minat seks yang tiba-tiba menghilang, berbisik di telepon, sering keluar malam bersama teman, mengubah kunci atau password komputer atau telepon mereka, internet history yang selalu bersih, sering atau tiba-tiba harus keluar rumah, struk yang tidak jelas, pulang terlambat, dan wangi parfum.

Kemudian, Anda harus menebak satu pola tertentu, misalnya, apakah dia selalu lembur di Rabu malam? Atau memberi tumpangan teman setiap Jumat malam?

Jika seorang pria melakukan hal yang sama selama tiga atau empat minggu berturut-turut, Rodriguez dan timnya akan mengikuti dia dan mengambil foto atau merekam bukti kemanapun pria tak setia itu menuju.

"Dia terekam pergi ke tempat yang bukan dia sebutkan, dan kami selalu mendapatkan video dengan tanggal, waktu, dan tahun yang tertera jelas," kata Rodriguez.

Rodriguez kemudian menambahkan, jika dia keluar rumah mengenakan pakaian warna biru, sepatu cokelat, dan celana khaki, dan dia menemui selingkuhannya dengan pakaian yang sama, dia tidak melakukan apa yang dia bilang akan lakukan.

Jadi, meskipun Anda tidak ingin menjadi paranoid, setidaknya Anda tahu apa yang harus diwaspadai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya