Kenali Kesalahan Seks yang Kerap Dilakukan Pria

Tidur Tengkurap
Sumber :
  • Pixabay/Wokandapix

VIVA.co.id – Tanpa disadari, beberapa kesalahan di atas ranjang, memiliki dampak yang besar. Sehingga, sedikit perubahan pada kehidupan seks, mungkin akan mampu memberikan kepuasan lebih untuk pasangan.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Kenali beberapa kesalahan yang sering dilakukan pria di atas ranjang, dikutip dari laman WebMD. Pahami juga cara menangani kesalahan tersebut.

1. Tempat tidur menjadi permulaan

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Perlu dipahami bahwa kaum wanita tidak mudah untuk meningkatkan gairahnya dibanding pria. Jadi, sebaiknya, gairah ini bisa dimulai sebelum beranjak ke tempat tidur. Berawal dari pelukan, ciuman mesra dan bahkan berpegangan tangan.

"Berpelukan dalam waktu 30 detik dapat stimulasi oksitosin, yaitu hormon pada wanita yang meningkatkan koneksi serta rasa percaya," ujar terapis seks, Ian Kerner, PhD.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

2. Banyak berasumsi

Pria seringkali memilih berasumsi mana hal yang disukai pasangannya di atas ranjang. Padahal belum tentu demikian. Usahakan untuk bertanya perasaan pasangan Anda terkait apa yang telah Anda berikan. Atau bisa juga menanyakan keinginan pasangan yang membuatnya lebih nyaman.

3. Hanya pentingkan fisik

Foreplay mungkin penting. Terlebih, sebagian besar pria sangat mementingkan fokus pada stimulasi fisik. Kenyataannya, fantasi seorang wanita terkait seks, perlu diperhatikan. Ajak pasangan untuk berbagi fantasi seksnya agar membuatnya lebih nyaman dengan Anda.

4. Tidak menstimulasi secara tepat

Banyak dari posisi seks yang tidak menstimulasi langsung pada klitoris pasangan Anda. Untuk itu, Anda bisa memberikan kenikmatan berbeda dengan variasi posisi seks untuknya.

"Berikan orgasme tepat pada wanita yang lebih konsisten dengan posisi oral seks. Bisa juga lakukan posisi Women on Top," ujar Kerner.

5. Tidak melakukan rayuan

Wanita sangat suka dengan rayuan. Bahkan rayuan dari pasangan sebenarnya menjadi suatu hal yang penting untuk membuat wanita menjadi 'turn on'. Buat wanita merasa diinginkan dengan rayuan secara verbal, visual maupun mental.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya