Liza Natalia Ajak Ibu Rumah Tangga Rajin Olahraga

Liza Natalia
Sumber :
  • dokumen pribadi Liza

VIVA.co.id – Olahraga memang sudah terbukti dapat membantu menjaga kebugaran. Namun bagi seorang ibu rumah tangga yang memiliki segudang pekerjaan rumah, berolahraga juga jadi salah satu kegiatan yang sulit untuk dilakukan, mengingat padatnya aktifitas dan sempitnya waktu luang.

Ramaikan Zumba Fest 2018, Seribu Orang Padati JCC

Namun menurut instruktur senam dan juga selebriti, Liza Natalia, setiap wanita berhak mendapatkan waktu luang untuk berolahraga demi menjaga kebugaran dan menjaga bentuk tubuh yang ideal.

Liza pun menyatakan, salah satu jenis kegiatan olahraga yang menyenangkan dan dapat dilakukan dengan mudah oleh ibu rumah tangga sebenarnya tetap ada. Senam, salah satunya.

Sibuk Jadi Trainer Zumba, Liza Natalia Kangen Manggung

“Senam merupakan salah satu olahraga yang dapat dilakukan oleh wanita dengan mudah dan memiliki banyak manfaat, seperti menjaga metabolisme tubuh, meningkatkan stamina, menjaga berat badan dan pastinya bantu menjaga kesehatan”, kata Liza saat ditemui di Jakarta Utara.

Liza menambahkan, seorang wanita atau ibu rumah tangga setidaknya memanfaatkan waktu untuk senam satu atau dua kali dalam seminggu.

Energik, Musik Zumba Mampu Perbaiki Suasana Hati

"Senam itu simpel kok, nggak harus di luar rumah. Di dalam rumah juga bisa dilakukan, setidaknya berdurasi sekitar 1-2 jam," tuturnya. (ren)

Zumba Liza Natalia

Liza Natalia Akan Kawinkan Zumba dengan Musik Dangdut

"Saya pakai musik dangdut di 30 menit terakhir".

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2019