Rahasia Tubuh Langsing Andien Pasca Melahirkan

Andien Aisyah.
Sumber :
  • Instagram.com/andienaisyah

VIVA.co.id – Baru sekitar dua bulan usai melahirkan putra pertamanya, Anaku Askara Biru yang disapa Kawa, penyanyi Andien masih terlihat langsing seperti sebelum memiliki anak. Meski begitu, Andien mengaku tidak melakukan usaha berlebihan untuk mendapatkan berat badan yang tetap normal itu.

Andien Ajak Anak Berhemat Air Lewat Dongeng

"Saya rasa karena kebiasaan, gaya hidup saya. Sebenarnya saya belum melakukan usaha yang luar biasa karena saya juga olahraga belum kembali normal," ujar Andien saat ditemui VIVA.co.id beberapa waktu lalu.

Apalagi ia kini kembali sibuk sebagai penyanyi dan mengisi berbagai acara sehingga belum menemukan waktu untuk berolah raga seperti semula lagi.

Deretan Artis Tanah Air Tampil di KTT Asean, Ada Raline Shah hingga Mawar de Jongh

Menurut pelantun Gemintang ini, kunci dari berat badan yang tetap ideal adalah investasi yaitu apa yang dilakukan sebelum melahirkan dan juga sebelum hamil. Seperti Andien yang selalu rutin berolah raga dan mengatur pola makan yang baik.

Mulai dari sebelum hamil, saat hamil, hingga melahirkan, pola makannya tidak diubah sedikit pun. Sama dengan pola makan yang dijalaninya sejak 2009 lalu. Dan untuk olahraga, Andien mengaku masih menjalani olahraga yang ringan, seperti pilates.

Tengah Hamil Muda, Andien Tetap Profesional Syuting di Tumpukan Sampah Bantar Gebang

"Saya makan secara prioritas, pertama protein, kedua sayuran, ketiga buah, keempat karbohidrat dan gula. Jadi, seharian yang paling banyak dikonsumsi adalah protein," kata Andien.

Andien

Gak Cuma Pola Hidup Sehat, Andien Anggap Olahraga Sebagai Cara Ekspresikan Diri

Olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan. Andien Aisyah pun memandang demikian. Menurutnya, sebagai perempuan sangat penting menjaga kesehatan dengan berolahraga.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024