Terungkap, Alasan Pria Suka Wanita yang Lebih Tua

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pixabay/Adina Voicu

VIVA.co.id – Berkencan dengan wanita lebih tua seringkali menjadi hal yang tabu. Namun, tidak menutup kemungkinan para pria untuk memilih wanita lebih tua dengan beberapa alasan.

Dituding Nikita Mirzani Lakukan Kekerasan, Ucapan Lebaran Rizky Irmansyah Jadi Sorotan Warganet

Dilansir dari laman Daily Mail, terdapat alasan yang memungkinkan para pria lebih menyukai wanita yang lebih tua. Hal yang sangat diperhatikan pria adalah konsep kesetaraan gender.

Psikolog Emma Keeble percaya bahwa krisis maskulinitas menjadi perhatian para pria saat ini. "Pria semakin meningkatkan pandangannya bahwa usia bukan lagi hal menakutkan dan batasan," kata dia.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Semakin dewasa seorang wanita, semakin rendah tuntutannya pada pria. Selain itu, kesetaraan gender semakin tinggi. Wanita di usia 40-an, secara umum memang lebih fleksibel terhadap perannya di lingkungan. Kelompok wanita tersebut cenderung tidak khawatir akan kekuatan dan statusnya.

Psikolog hubungan asmara, Susan Quilliam menuturkan bahwa semakin tinggi usianya, semakin terlihat tingkat kematangan dan kedewasaannya. Wanita yang lebih tua juga umumnya memiliki pola pikir yang jauh lebih terbuka.

Berani Nge-date di Tempat Umum, Chaeyoung TWICE dan Zion T Sudah Pacaran 6 Bulan

Tentu saja hal-hal tadi membuat pria lebih nyaman sehingga memilih bersama dengan wanita yang usianya lebih tua dari mereka. (ase)

Nikita Mirzani

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Nikita Mirzani sempat berharap pria bertubuh gagah itu menjadi pelabuhan terakhirnya dan mampu membimbingnya ke arah yang lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024