Trik Mengajak Bercinta saat Pasangan Sedang Marah

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pixabay/Adina Voicu

VIVA.co.id – Bicara soal hubungan seks yang baik, tentunya mesti dilakukan atas dasar keinginan kedua belah pihak, baik laki-laki ataupun perempuan. Tapi apa jadinya jika hasrat seksual itu muncul justru ketika pasangan dalam keadaan marah?

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Apakah kemudian boleh memaksa pasangan untuk melakukan hubungan intim saat pasangan marah? Dan bagaimana mengatasinya?

"Kalau lagi marah diajak ngeseks, itu sebetulnya bagaimana bahasa cinta kita. Makanya di awal itu biasa sudah tahu apa yang bikin cepat luluh," ungkap Jovita Ferliana kepada VIVA.co.id, baru-baru ini.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Dia memaparkan, ada berbagai macam cara untuk membuat pasangan luluh saat tengah marah. Bisa dengan sentuhan, pelukan, atau juga dengan kata kata pujian, yang membangkitkan gairah seksual pasangan, semua tergantung bahasa cinta tiap pasangan.

"Makanya disarankan ada touch fisik karena ini salah satu cara yang bisa sangat membantu, karena seks saja dari touch ada pemanasan dulu, tidak mungkin langsung kan. makanya dimulai dari smooth dulu nah di mana pemanasan ada touching fisik, ada eye kontak,  mata kemata, ada dari kata manis," ungkap dia.

Seks di Pagi Hari Lebih Mudahkan Pasangan dapatkan Keturunan?

Hal yang menjadi kendala kemudian kelima bahasa cinta ini tidak dibangun dengan pasangan. Untuk itu, Jovita menyarankan untuk menciptakan bahasa cinta yang dapat membangkitkan hasrat seksual.

ilustrasi organ intim/vagina/ keputihan

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Masih banyak wanita yang mengalami masalah kewanitaan, seperti infeksi saluran kemih maupun problem di area vagina. Beberapa masalah lain di antaranya vaginitis atrofi.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024