Ternyata Semua Wanita Bisa Capai Orgasme Squirting

Ilustrasi squirting.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA.co.id – Selama ini, banyak orang yang mengira bahwa hanya sebagian wanita yang bisa merasakan sensasi orgasme squirting saat berhubungan seksual.Padahal kenyataannya, semua wanita bisa mengalami squirting.

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

Bagi Anda yang belum tahu, squirting merupakan salah satu jenis orgasme wanita, yakni vaginal, yang bisa dicapai dengan cara melakukan stimulasi pada area G-spot. Squirting jauh berbeda dengan orgasme klitoral yang hanya memerlukan stimulasi di area klitoris. Orgasme ini seringkali digambarkan sebagai klimaks yang 'deep' dan 'relaxing'.

Squirting sering ditampilkan di film-film dewasa sehingga banyak orang menganggap itu hanyalah dibuat-buat dan tak semua wanita bisa mencapainya. Apalagi ketika wanita squirting, mereka menyemburkan cairan ejakulasi dengan deras.

4 Tips Membuat Wanita Puas di Ranjang Saat Hubungan Seksual

Cairan tersebut pun tidak keluar dengan cara mengalir, namun menyembur layaknya air mancur. Hal itu pula yang membuat kian banyak orang yang menganggap squirting adalah klimaks istimewa yang hanya bisa dicapai segelintir wanita.

Cairan yang dikeluarkan biasanya berwarna jernih dan bukan berasal dari kandung kemih, melainkan dari kelenjar Skene's. Kelenjar ini sangat mirip dengan prostat pria dan cairan yang diproduksinya pun mirip dengan cairan prostatik pria.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Kelenjar Skene's berada di atas G-spot wanita. Ketika G-spot distimulasi, kelenjar tersebut akan membesar dan menekan G-spot, membuatnya semakin sensitif dan membuat wanita semakin merasa bergairah.

Perlu diketahui bahwa kelenjar Skene's bentuknya seperti spons, sehingga semakin Anda bergairah, maka ia semakin menyerap banyak cairan

Dilansir dari laman The Frisky, faktanya, semua wanita bisa mencapai squirting karena mereka memiliki kelenjar Skene's. Hanya saja, letak kelenjar tersebut berbeda-beda di setiap wanita. Ada wanita yang mudah mencapainya, ada pula yang kesulitan untuk squirting meski mereka telah mencoba berbagai cara.

Umumnya, orgasme squirting sulit dicapai karena alat vital pria tidak mampu mencapai area G-spot pasangannya. Namun, dengan posisi yang pas dan komunikasi yang lancar antara Anda dan pasangan, squirting sangat mungkin untuk dicapai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya