Sensasi Bercinta di Kamar Hotel, Efektif Tingkatkan Gairah

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pexels/Zygimantas Trinka

VIVA.co.id – Bercinta dengan pasangan, tidak melulu harus di rumah. Ternyata, seorang pakar menuturkan, kamar hotel bisa memberi suasana berbeda untuk bercinta dengan pasangan.

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Dilansir dari laman Medical Daily, tempat yang menyenangkan ternyata mampu membuat suasana lebih intens dengan pasangan. Solusi dari hal ini, menurut pakar, cukup dengan memesan kamar hotel dan bercinta dengan pasangan.

"Kamar hotel sangat menyenangkan karena memiliki udara yang lembap," ujar psikoterapi, dr. Laurel Steinberg, PhD.

Mobil Konsep Ini Bikin Penumpang Berasa di Kamar Hotel

Selain itu, Anda bisa bereksperimen di kamar hotel tanpa harus berpikir mengenai tempat tidur, seprei atau baju yang kotor dan berantakan. Semua kekhawatiran tersebut dapat dihilangkan tanpa berpikir panjang.

"Berada di kamar hotel membuat pasangan tidak perlu lagi khawatir, takut, atau stres. Secara teori, mereka meninggalkan tugas-tugas rumah dan tidak memusingkannya saat akan bercinta dengan pasangan," ujar psikoterapis hubungan, dr. Fran Walfish.

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual

Dengan demikian, Anda tidak hanya bergairah, tapi juga meninggalkan segala macam beban pikiran dan hanya terfokus pada pasangan. “Terlebih, manfaat dari bercinta yang menyenangkan, membuat hormon dopamin meningkat sehingga memberi rasa senang yang tahan lama," kata dia.

Ilustrasi bercinta.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Studi yang dilakukan oleh Gottman Institute menyebut bahwa melakukan ciuman selama lebih dari enam detik dengan pasangan juga bisa meningkatkan gairah di atas ranjang.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024