Jedar: Olahraga Wajib Dijadikan Habit, Bukan untuk Diet

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Bukan hal yang mudah memotivasi diri untuk melakukan aktivitas olahraga secara rutin. Jika berhasil melakukan aktivitas sehat ini, tentu, akan ada banyak keuntungan yang bisa dirasakan untuk kesehatan dan kebugaran tubuh.

5 Manfaat Olahraga untuk Atasi Kolesterol, Ampuh Usir Lemak Jahat

Artis Jessica Iskandar, salah satu seleb yang berhasil memotivasi diriya untuk rutin melakukan olahraga. Bahkan, dia menjadikan olahraga sebagai suatu kebiasaan di tengah banyaknya orang yang fokus menjalani olahraga karena bagian dari diet.

"Sebenarnya, olahraga itu harus dijadikan habit, jangan dijadikan kesenangan untuk diet. Jadikanlah olahraga itu kegiatan sehari-hari," katanya, saat berbincang dengan VIVA.co.id beberapa waktu lalu.

Olahraga Cricket Mulai Digemari, Ini Manfaatnya Untuk Kesehatan Tubuh

Ia pun mengakui, olahraga bisa dilakukan di mana pun. Bahkan, benda apapun bisa dimanfaatkan untuk melakukan aktivitas olahraga.

"Gunakan tangga, banyak jalan. Jadikanlah olahraga itu keseharian. Karena, menurut aku investasi itu harganya mahal."

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Meskipun sebagai seleb Jessica punya banyak kesibukan, namun hal itu bukan jadi penghalang baginya untuk tetap melakukan aneka gerak olahraga.

"Justru aku ini ya, ngurus anak, syuting dan olahraga. Aku bukannya capek, malah semangat. Karena dengan berolahraga, apalagi olahraga yang aku lakukan itu ada partner-nya jadi bisa komunikasi dan bisa saling sharing." (asp)

Ilustrasi peralatan basket.

5 Manfaat Main Basket Bagi Tubuh dan Mental

Basket merupakan olahraga yang menyenangkan yang cocok untuk siapapun. Di samping itu, bermain basket juga memberikan sejumlah manfaat bagi tubuh.

img_title
VIVA.co.id
1 September 2023