Tren Kecantikan Artis Korea Masih Diminati, Ini Buktinya

Nana salah satu wanita cantik Korea.
Sumber :
  • Dok.After School

VIVA.co.id – Dalam beberapa tahun terakhir keindahan kulit wanita Korea telah menjadi dambaan setiap wanita di dunia termasuk di Indonesia. Kulit yang lembap, kenyal dan berseri seperti itulah kira-kira yang diinginkan para kaum Hawa.

Lagi Tren Perawatan yang Bikin Kulit Kinclong Seperti Kaca

Siapa sangka tren kecantikan Korea ini ternyata masih banyak diminati. Itu lantaran kecantikannya terlihat begitu sederhana tapi memberi kesan bagi yang melihatnya.

Hal ini dibenarkan oleh pemilik sekaligus Managing Director SamKim Indonesia dan ASEAN, Heidy Kandou. Menurut dia, tren kecantikan Korea masih banyak digandrungi., terlihat dari meningkatnya penjualan produk kecantikan asal negeri ginseng itu.

5 Bahan Aneh dalam Masker Wajah Korea, Ada Kandungan Darah Naga

"Kalau tren kecantikan Korea saat ini masih diminat, bahkan terus bertambah. Ini dilihat dari penjualan produk yang selalu meningkat," ucap Heidy kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan hasil akhir pemakaian produk Korea untuk wanita Indonesia tidak mengecewakan. Hanya saja mereka harus memerhatikan setiap kandungan yang ada di dalamnya.

Tren Kecantikan Bakal Bikin Kamu Makin Pede, Coba Yuk!

Umumnya masyarakat Korea lebih memilih menggunakan produk kecantikan yang bebas dari bahan kimia atau alami. Nah, kebiasaan ini juga harus dibentuk dari masyarakat Indonesia untuk selalu berhati-hati dalam menentukan produk apa yang akan mereka gunakan.

"Berbicara produk Korea sepertinya kalau dilihat cocok sekali dengan kulit orang Indonesia karena sama-sama dari Asia. Hasilnya mungkin akan jauh lebih baik bila mereka (para wanita) memerhatikan juga jenis kandungannya,” tambah dia. 

Park Shin Hye

Overlips Liner, Tren Lipstik Baru Korea yang Bikin Bibir Makin Seksi

Gaya ini cocok untuk bibir mungil dan tipis.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2019