5 Cara Sederhana Mengatasi Kecanduan Rokok

Ilustrasi dilarang merokok
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Saat ini rokok masih menjadi barang yang banyak di cari masyarakat. Mudahnya pencarian barang ini jugalah yang menyebabkan rokok masih menjadi primadona bagi mereka. Selain itu, Isu kenaikan harga rokok pun tampaknya masih belum menjadi hal yang menakutkan bagi para penikmat perokok.

Berlatih Berhenti Merokok di Bulan Ramadan

Sebenarnya saat ini sudah banyak penyuluhan bagi para perokok untuk menghentikan konsumsi rokok, seperti penyampaian dampak negatif dari merokok. Meskipun mereka sudah mengetahui risiko terburuk rokok sekalipun tidak cukup membuat para perokok berhenti.

Mungkin bagi para pecandu perokok, menghentikan kebiasaan merokok bukanlah hal yang mudah. Terkadang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa lepas dari merokok. Walaupun susah, bukan berarti anda harus menyerah. Biasakan diri anda dengan mulai mengurangi jumlah rokok yang anda hisap. Ada beberapa hal yang bisa anda jadikan alternatif dalam proses berhenti merokok.

4 Langkah Mudah Berhenti Merokok saat Ramadan

Baca selengkapnya klik di tautan ini.

Tips Berhenti Merokok

10 Tips Berhenti Merokok, Dijamin Moncer dan Berhasil

Berhenti merokok adalah langkah besar menuju gaya hidup yang lebih sehat dan meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan. Ini deretan tips berhenti merokok efektif

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2023