Usai Jepang dan Taiwan, Hello Kitty Run Digelar Lagi di RI

Hello Kitty Run
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Sukses menggelar acara Hello Kitty Run 2016, kini Tokyo Gets Co akan kembali menggelar acara serupa untuk kedua kalinya. Acara itu digelar di kawasan Aeon Mal Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten, pada 10 September 2017 mendatang.

China Cegah Pengungkapan Pelanggaran HAM di Tibet dan Xinjiang oleh Media Asing?

Hello Kitty Run mengambil konsep fun run sepanjang 5 kilometer, mengelilingi area Mall. Selain Indonesia, Hello Kitty Run telah diselenggarakan di Jepang, Taiwan, Singapura, Malaysia dan Thailand.

"Lebih dari 4.000 orang dari tiap-tiap negara yang berasal dari semua kalangan dan berbagai usia begitu antusias mengikuti acara ini. Berbagai aplikasi, mulai dari cara berpakaian dan dandanan unik menyerupai karakter Hello Kitty, menghiasi penampilan para peserta terutama para fans Hello Kitty," ujar Rizal Sutono selaku pihak penyelenggara acara kepada VIVA.co.id melalui keterangan tertulis, Kamis 13 Juli 2017.

Tol Bocimi Dibuka Fungsional One Way untuk Arus Balik Lebaran, Simak Jadwalnya

Mengusung tema “Sweets Wonderland”, di mana keseluruhan set area acara akan dikemas dengan suasana karnaval, Hello Kitty Run 2017 kali ini akan menyuguhkan berbagai macam keunikan wonderland. Itu seperti dekorasi pernak-pernik yang dihiasi permen-permen manis berupa lolipop, minuman, hingga makanan ringan lainnya, juga akan bertemu langsung dengan karakter Hello Kitty sungguhan yang didatangkan langsung dari Sanrio Hongkong.

"Hello Kitty Run tahun ini kembali dengan tema yang lebih lucu, unik dan menarik yang cocok untuk para fans Hello Kitty. Selain menyehatkan, acara ini juga  pas untuk para keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan suasana yang menyenangkan," ujar Rizal.

Ini Instansi yang Bisa Terapkan WFH 50% pada 16-17 April, Pelayanan Publik Wajib WFO 100%

Seperti halnya dengan Hello Kitty Run sebelumnya, para peserta tidak perlu bersaing ketat untuk mencapai garis finish, konsep fun run yang akan dimulai pada pukul 06:00 pagi hingga 11:00 siang itu dibuat agar para peserta dapat merasakan kedekatan dan dapat berinteraksi langsung dengan karakter Hello Kitty yang sudah mendunia dan memiliki fans fanatik terbesar. (ren)

Ricardo Kaka dan Carolina Dias

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Kabar mengejutkan datang dari legenda AC Milan, Ricardo Kaka. Dia diceraikan oleh istrinya yang bernama, Caroline Celico.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024