Tanpa Alat, Ini Terapi Efektif Sembuhkan Kanker

Ilustrasi penyinaran sel kanker.
Sumber :
  • Pixabay/bykst

VIVA.co.id – Penyakit tidak menular (PTM) tercatat semakin mengalami peningkatan. Salah satu yang dikhawatirkan yaitu penyakit kanker. Namun, kini ada terapi yang terbukti ampuh untuk menyembuhkannya.

Bukan Lagi Penyakit Orangtua, Penderita Kanker di Usia Muda Meningkat 79 Persen

Kanker disebut-sebut menjadi penyakit yang mematikan. Hal ini diakibatkan sulitnya proses penyembuhan pada penyakit ini.

Namun, terdapat terapi hipnotik, salah satu terapi yang memiliki peran besar dalam menyembuhkan ragam penyakit, tak terkecuali kanker.

10 Cara Mengurangi Risiko Kanker, Murah dan Mudah Dilakukan

"Hipnotik sangat efektif. Dari 121 pasien berusia 17-45 tahun, ada 44 orang yang alami kesembuhan luar biasa, 20 orang kesembuhan biasa dan sisanya kesembuhan lambat. Di kedokteran lain, penyakit kanker dapat diatasi dengan hipnosis tepat," ujar dokter gigi, dr. Chairunnisa,  usai Sidang Disertasi, di FKG, UI, Jakarta, jumat 14 juli 2017.

Dokter yang baru saja mendapat gelar Doktor tersebut, menggunakan terapi hipnotik dalam disertasinya. Terbukti, hipnotik mampu meredakan nyeri, kecemasan, hingga menyembuhkan kanker.

Daun Sirsak dan Kulit Manggis Hanya Mitos Obat Kanker, Ini Kata Dokter

"Cara hipnosis pada kanker yakni dengan memberikan komunikasi tepat, hadirkan kesembuhan pada growth hormone. Hormon inilah perantaranya. Dengan memacu produksi hormon ini dengan jumlah banyak, bisa memicu kesembuhan pada kanker," kata dia.

Menurutnya, terapi hipnotik patut dicoba dalam menyelesaikan ragam permasalahan dalam tubuh. Terapi ini tentunya membutuhkan ahli terapis yang tepat agar dapat memberikan konsultasi yang sesuai.

“Hipnotik bisa menjadi langkah kuratif, dengan cara memberikan komunikasi yang bertujuan menyelesaikan alasan di balik penyakit tersebut. Jadi, diperbaiki pola pikirnya dengan keharmonisan dari jiwa, emosi, dan tubuh,"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya